Sinopsis dan Daftar Pemain Tuhan, Izinkan Aku Berdosa, Film Baru Dibintangi Keanu Agl hingga Nikita Mirzani

Sinopsis dan Daftar Pemain Tuhan, Izinkan Aku Berdosa, Film Baru Dibintangi Keanu Agl hingga Nikita Mirzani

Sinopsis dan Daftar Pemain Tuhan, Izinkan Aku Berdosa, Film Baru Dibintangi Keanu Agl hingga Nikita Mirzani

Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa (foto: Instagram)


Inilah sinopsis dan daftar pemain film bertajuk Tuhan, Izinkan Aku Berdosa. Film baru yang dibintangi oleh Keanu Agl hingga Nikita Mirzani.

Film garapan Hanung Bramantyo ini merupakan adaptasi dari sebuah novel karya Muhiddin M. Dahlan yang berjudul Tuhan Izinkan Aku Menjadi Pelacur. Novel yang sempat menuai kontroversi tersebut telah terbit sejak tahun 2003. 

Baca jugaSinopsis dan Daftar Pemain Cahaya Cinta Azzura, Sinetron Terbaru RCTI Segera Tayang

Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa telah tayang perdana di Jakarta Film Week 2023 mulai 27 Oktober 2023. Namun belum diketahui jadwal tayang film ini di bioskop. Yuk simak sinopsisnya!

Sinopsis Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa

Jika sesuai dengan novelnya, film ini mengisahkan seorang mahasiswa bernama Nadya Kirana yang taat beragama. Ia bergabung dengan organisasi kajian di kampusnya.

Namun lama kelamaan, Nadya merasa ada keraguan dalam dirinya. Ia juga merasa organiasai tersebut tak sepaham dengan konsep keTuhanan yang ia yakini. Kekecewaan membuat perempuan ini mengenal dunia malam sehingga mengubahnya dari Nadya yang alim menjadi pelayan seks.

Nadya berharap Tuhan mengerti dan memaklumi alasan kenapa ia melakukan hal-hal yang berdosa. 

Daftar Pemain Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa

Aghniny Haque akan menjadi pemeran utama dalam Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa. Selanjutnya adapula Donny Damara, Djenar Maesa Ayu, dan Andri Mashadi.

Baca jugaDibintangi Kiesha Alvaro, Ini Sinopsis Film Siksa Neraka

Tak hanya mereka, artis Nikita Mirzani, selebgram Keanu Angelo, Nuhie, hingga Cornello Sunny juga beradu akting dalam film ini. 

Nah, itulah sinopsis dan daftar pemain film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa yang tayang perdana di Jakarta Film Week 2023.




Tuhan Izinkan Aku BerdosaSinopsis Tuhan Izinkan Aku BerdosaPemain Tuhan Izinkan Aku BerdosaJadwal Tayang Tuhan Izinkan Aku Berdosa

Share to: