Biodata dan Profil Adinda Halona: Umur, Agama dan Instagram, Pemeran Mia di Sinetron Curhatan Orang Dalam

Biodata dan Profil Adinda Halona: Umur, Agama dan Instagram, Pemeran Mia di Sinetron Curhatan Orang Dalam

Biodata dan Profil Adinda Halona: Umur, Agama dan Instagram, Pemeran Mia di Sinetron Curhatan Orang Dalam

Biodata dan Profil Adinda Halona (Foto: Instagram @adindahalonaa)


Yuk simak biodata dan juga profil Adinda Halona lengkap umur, agama dan Instagramnya, pemeran Mia di sinetron Curhatan Orang Dalam.

Adinda Halona adalah seorang aktris cantik asal Lubuklinggau, Sumatera Selatan. Adinda Halona juga merupakan salah satu pemeran di sinetron Curhatan Orang Dalam.

Di sinetron yang tayang di RCTI itu, Adinda Halona berperan sebagai seorang wanita bernama Mia.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Curhatan Orang Dalam, Sinetron RCTI Terbaru Tayang Setiap Jam 12 Siang

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil Adinda Halona lengkap umur, agama dan Instagramnya.

1. Profil Adinda Halona

Adinda Halona adalah seorang aktris cantik asal Lubuklinggau, Sumatera Selatan. Adinda Halona lahir pada 21 Mei 2000, yang berarti kini ia berusia 23 tahun.

2. Karier Adinda Halona

Karier Adinda Halona dimulai ketika membintangi sinetron Raden Kian Santang (2012) sebagai Nyi Seruni.

Setelah itu ia mulai membintangi beberapa judul sinteron. Seperti Orang Ketiga (2018), Kembalinya Raden Kian Santang (2019), Istri Kedua (2020), Tutur Tinular (2021). Ia juga pernah menjadi bintang tamu pada sinteron Jodoh Wasiat Bapak 2 (2021).

Tak hanya aktif berperan pada sinteron, ia juga kerap membintangi berbagai judul FTV. Seperti Angling Dharma & Mustika Ki Bergola (2021), Pintu Berkah: Cinta Sejati Ayah Tiri Yang Tak Pernah Henti (2021), Pintu Berkah: Perjuangan Tukang Kolak Di Bulan Ramadan Yang Penuh Cobaan (2021).

Sebelumnya, ia juga pernah membintangi film layar lebar yang berjudul Aku Tahu Kapan Kamu Mati (2020) bersama dengan Natasha Wilona dan Ria Ricis.

3. Seorang YouTuber

Adinda Halona juga aktif menjadi seorang YouTuber. Di kanal YouTubenya, Adinda Halona aktif membuat video parodi menyanyikan lagu Bollywood.

4. Pemeran Mia Curhatan Orang Dalam

Adinda Halona juga merupakan salah satu pemeran di sinetron Curhatan Orang Dalam. Di sinetron yang tayang di RCTI itu, Adinda Halona berperan sebagai seorang wanita bernama Mia.

5. Biodata Adinda Halona

Nama lengkap:Adinda Halona
Kota asal:Lubuklinggau, Sumatera Selatan
Tanggal lahir:21 Mei 2000
Umur:23 tahun
Agama:Belum diketahui
Profesi:Aktris, Penyanyi, Youtuber
Akun Instagram:

@adindahalonaa

Baca Juga: Biodata dan Profil Iga Azwika: Umur, Agama dan Karier, Aktris Cantik Pemeran Jenny di Sinetron Curhatan Orang Dalam

Nah, itulah biodata dan juga profil Adinda Halona lengkap umur, agama dan Instagramnya, pemeran Mia di sinetron Curhatan Orang Dalam.




Adinda HalonaProfil Adinda HalonaBiodata Adinda HalonaUmur Adinda HalonaAgama Adinda HalonaInstagram Adinda HalonaCurhatan Orang DalamSinetron Curhatan Orang DalamPemeran Mia Curhatan Orang DalamEntertainment

Share to: