Terseret Korupsi Tambang, Celine Evangelista Punya Panggilan "Papa" ke Jaksa Agung?

Terseret Korupsi Tambang, Celine Evangelista Punya Panggilan "Papa" ke Jaksa Agung?

Terseret Korupsi Tambang, Celine Evangelista Punya Panggilan

Celine Evangelista Punya Panggilan "Papa" ke Jaksa Agung? (Foto: Istimewa)


Celine Evangelista diisukan terseret kasus korupsi tambang di WIUP PT Antam, Blok Mandiono, Konawe Utara, Sulawesi Tenggara.

Bahkan disebutkan kalau Celine Evangelista mempunyai panggilan "Papa" ke sosok Jaksa Agung.

Baca Juga: Fakta-fakta Rumor Pernikahan Sesama Jenis Celine Evangelista, Dibongkar Ibu Kandung?

Celine Evangelista Terseret Kasus Korupsi Tambang

Hal ini diketahui usai digelarnya sidang perkara kasus korupsi tambang di WIUP PT Antam, Blok Mandiono, Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) di Pengadilan Negeri Kendari pada Rabu 25 Oktober 2023.

Dalam sidang itu, salah satu terdakwa, Amelia Sabara menyebut keterlibatan Celine Evangelista dan seorang Jaksa Agung dalam kasus tersebut.

Amelia Sabara menyebut jika Celine Evangelista dan Jaksa Agung ST Burhanuddin turut terlibat dalam kasus tersebut.

Amelia mengaku hanya menerima uang sebesar Rp 4 miliar, tetapi uang tersebut juga tidak sepenuhnya diterima. Sebab, Amelia telah membagikan ke Celine Evangelista sebesar Rp 500 juta.

Bahkan, Amel juga sudah menyarankan istri Andi Andriansyah untuk menghubungi Celine Evangelista dan membahas kasus korupsi tersebut.

Punya Panggilan "Papa" ke Jaksa Agung?

Amel mengatakan Celine memiliki kenalan yang merupakan seorang petinggi di Kejaksaan Agung dan memanggil sosok Jaksa Agung dengan sebutan "Papa".

"Kemudian saya sampaikan kepada Celine agar disampaikan kepada Jaksa Agung soal kasus yang dialami AA. Tapi Celine saat itu mengaku belum tahu soal kasus itu. Tapi dia janji akan sampaikan sama Papa (Jaksa Agung)," ucap Amel.

Baca Juga: Pengakuan Ibu Celine Evangelista Tentang Perceraian dengan Stefan William: Berhenti Berbohong

Hingga kini, Celine Evangelista belum memberikan keterangan apapun terkait isu keterlibatannya dalam kasus korupsi tambang di WIUP PT Antam, Blok Mandiono, Konawe Utara, Sulawesi Tenggara ini.




Celine EvangelistaCeline Evangelista kasusKasus Celine EvangelistaCeline Evangelista korupsi tambangCeline Evangelista korupsi tambang Sulawesi TenggaraPapa Jaksa Agung Celine EvangelistaEntertainmentST Burhanuddin

Share to: