Arya Saloka dan Ziva Magnolya Kalahkan Ganda Campuran Malaysia di Tepok Bulu 2023

Arya Saloka dan Ziva Magnolya Kalahkan Ganda Campuran Malaysia di Tepok Bulu 2023

Arya Saloka dan Ziva Magnolya Kalahkan Ganda Campuran Malaysia di Tepok Bulu 2023

Arya Saloka dan Ziva Magnolya Kalahkan Ganda Campuran Malaysia (Foto: YouTube Vindes)


Pasangan ganda campuran selebriti Indonesia Arya Saloka dan Ziva Magnolya berhasil mengalahkan ganda campuran selebriti Malaysia di Tepok Bulu 2023.

Arya dan Ziva menang dalam tiga set melawan pasangan dari Malaysia, Atu Zero dan Atita Haris.

Baca Juga: Ikut Tepok Bulu Vindes, Arya Saloka Sempat jadi Atlet Bulu Tangkis Saat Masih SD

Tepok Bulu 2023 sendiri merupakan acara sportainment yang dihadirkan Vindes untuk yang kedua kalinya setelah Tepok Bulu 2022. Tepok Bulu 2023 digelar di Istora Senayan, Jakarta pada Jumat, 17 November 2023.

Salah satu pertandingan yang digelar di Tepok Bulu 2023 adalah ganda campuran yang mempertemukan ganda campuran yang mewakili Indonesia, Arya Saloka dan Ziva Magnolya melawan ganda campuran yang mewakili Malaysia, Atu Zero dan Atita Haris.

Pertandingan berhasil dimenangkan Arya Saloka dan Ziva Magnolya dalam permainan tiga set, 21-18, 14-21 dan 23-21. Arya Saloka pun berterima kasih kepada para penonton yang mendukung ia dan Ziva bertanding.

"Pastinya saya mau mengucapkan terima kasih banyak, ini keren banget, penuh Istora, luar biasa Indonesia semangatnya, Vivin Dedes luar biasa mendukung Vindes Sport dan semoga sport Indonesia semakin maju ke depannya juga," ucap Arya Saloka di Tepok Bulu 2023 Istora Senayan, Jumat (17/11/2023).

Baca Juga: Usai Vindes,Vincent-Desta Luncurkan Creative House "VTMND"

Senada dengan Arya, Ziva Magnolya juga berterima kasih kepada penonton yang sudah mendukung mereka. Ziva juga senang bisa bermain di Istora Senayan. "Terima kasih, kita beruntung banget bisa main di Istora," ujar Ziva Magnolya.




Tepok Bulu 2023VindesArya SalokaZiva MagnolyaArya Saloka Ziva Magnolya

Share to: