Perasaan Prilly Latuconsina Usai Raih Piala Citra Pertamanya

Perasaan Prilly Latuconsina Usai Raih Piala Citra Pertamanya

Perasaan Prilly Latuconsina Usai Raih Piala Citra Pertamanya

Perasaan Prilly Latuconsina Usai Raih Piala Citra Pertamanya (Foto: Instagram @prillylatuconsina96)


Prilly Latuconsina akhirnya meraih Piala Citra pertama sepanjang kariernya sebagai seorang aktris.

Diketahui Prilly Latuconsina berhasil memenangkan nominasi Pendukung Perempuan Terbaik di Festival Film Indonesia 2023 lewat film Budi Perketi.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Ungkap Tipe Cowok Idaman, Berani Daftar?

Prilly mengakui sulit untuk mendapatkan Piala Citra. Meskipun beberapa film yang ia bintangi sukses di pasaran, namun ia hanya menjadi nominasi saja. Dan barulah di usianya yang ke-27 tahun dan di 14 tahun kariernya, Prilly berhasil meraih Piala Citra pertamanya.

"Sulit banget (dapatkan Piala Citra), baru kecapai di umur 27 tahun dari berkarir umur 14 tahun. Jadi kayak bertahun-tahun mengharapkan ini," kata Prilly Latuconsina ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski sudah mendapatkan Piala Citra, Prilly enggan untuk berleha-leha. Ia akan tetap berkarya dengan semangat yang lebih.

"Aku nggak mau udah dapat penghargaan langsung ngasal atau malas-malasan kerjanya. Aku akan tetap berkarya dengan semangat yang sama, bahkan lebih," ujar Prilly.

Baca Juga: Tanggapi Kedekatan Maxime Bouttier dan Luna Maya, Prilly Latuconsina: Cocok Banget Mereka!

"Namanya manusia, aku nggak mau cepat puas, aku jadikan penghargaan ini motivasi untuk terus memberikan karya yang baik," lanjutnya.




Prilly LatuconsinaPiala CitraPiala FFI 2023Festival Film Indonesia 2023Prilly Latuconsina Piala CitraPrilly Latuconsina FFI 2023

Share to: