Bukan Woody atau Buzz, Ini Action Figure Toy Story Terlaris di Amazon Tahun 2023

Bukan Woody atau Buzz, Ini Action Figure Toy Story Terlaris di Amazon Tahun 2023

Bukan Woody atau Buzz, Ini Action Figure Toy Story Terlaris di Amazon Tahun 2023

Action Figure Toy Story Terlaris di Amazon Tahun 2023 (Foto: Istimewa)


Toy Story merupakan salah satu film animasi tersukses yang pernah dirilis. Diketahui bahwa film Toy Story pertama kali dirilis pada 22 November 1995 di Amerika Serikat.

Sejak dirilis, banyak orang yang mengincar berbagai action figure dari beberapa karakter Toy Story, bahkan hingga tahun 2023 ini.

Dan di tahun 2023 ini, bukan mainan dari dua karakter utama Toy Story yakni Woody dan Buzz Lightyear yang menjadi action figure terlaris di Amazon.

Baca Juga: Tepat Hari Ini, Toy Story Film Animasi CGI Pertama di Dunia Dirilis

Lalu, karakter siapa di Toy Story yang menjadi action figure Toy Story terlaris di Amazon tahun ini? Daripada penasaran, yuk simak deretan action figure Toy Story terlaris di Amazon tahun 2023.

1. Mattel Disney Pixar Toy Story Rex Dinosaur Figure

Dilansir Jpost.com, action figure dari Rex karakter dinosaurus di Toy Story inilah yang menjadi mainan Toy Story terlaris di Amazon tahun 2023. Dilansir situs Amazon, mainan seharga $32.99 ini mendapatkan rating 4,8 dari 5.

2. Just Play Toy Story Slinky Dog Pull Toy

Yang kedua ada action figure dari Slinky, karakter anjing di Toy Story. Dilansir situs Amazon, mainan seharga $24.99 ini mendapatkan rating 4,7 dari 5.

3. Mr Potato Head Disney Pixar Toy Story 4 Spud Lightyear Figure Toy

Kemudian yang ketiga ada action figure dari karakter Mr Potato Head yang dijual seharga $11.99 dan mendapatkan rating 4,8 dari 5.

4. Toy Story 4 Talking Woody Figure with Ragdoll Body

Kemudian yang keempat ada action figure Woody yang dijual seharga $28.99 dan mendapatkan rating 4,6 dari 5.

Baca Juga: Inilah Peringkat Series Film Toy Story yang Raih Rating Tertinggi hingga Terendah di IMDB

5. Mr Potato Head Disney Pixar Toy Story 4 Classic Figure Toy

Action figure Mr Potato Head ini berhasil menduduki peringkat kelima. Action figure ini dijual seharga $20.14 dan mendapatkan rating 4,8 dari 5.

6. Toy Story 4 Jessie Action Figure

Action figure dari karakter Jessie di Toy Story 4 ini menduduki peringakt keenam. Action figure ini dijual seharga $11.99 dan mendapatkan rating 4,8 dari 5.

7. Pixar Toy Story Jessie Action Figure 12

Action figure Jessie lainnya berhasil menduduki peringkat ketujuh. Action figure ini dijual seharga $14.99 dan mendapatkan rating 4,7 dari 5.




Toy StoryAction figure Toy StoryAction figure Toy Story AmazonAction figure Toy Story terlarisAction figure Toy Story terlaris tahun 2023

Share to: