Ardhito Pramono Dalami Hacking untuk Film 13 Bom di Jakarta

Ardhito Pramono Dalami Hacking untuk Film 13 Bom di Jakarta

Ardhito Pramono Dalami Hacking untuk Film 13 Bom di Jakarta

Ardhito Pramono (foto: Instagram/@ardhitopramono)


Penyanyi dan aktor Ardhito Pramono kembali dalam proyek terbarunya yakni film 13 Bom di Jakarta. Film karya Angga Dwimas Sasongko tersebut akan tayang perdana di Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2023 yang digelar pada 25 November hingga 2 Desember 2023 di Empire XXI dan LPP Yogyakarta.

Baca juga: Film 13 Bom di Jakarta Ungkap Daftar Pemain, ada Chicco Kurniawan hingga Ardhito Pramono

Ardhito memerankan karakter bernama William, seorang IT programmer yang terjebak di kericuhan bom Jakarta. 

"William memang gak banyak action-nya, karena saya seorang hacker, IT progammer berkerja sama dengan satu pengusaha bernama Oscar diperankan oleh Chicco Kurniawan. Perusahaan ini bergerak di mata uang digital," ujar Ardhito Pramono dalam konferensi pers, Selasa, 21 November 2023. 

Meski tak banyak melakoni akting laga, Ardhito mengaku dirinya harus mendalami ilmu Hacking sebagaimana karakter yang ia perankan. Pelantun lagu Asmara ini mencari ilmu tentang Hacking mengikuti workshop.

"Paling menarik sih, hacking, gue jadi tahu orang itu lagi di mana. Misal nih gue tahu Chicco lagi apa, kameranya lagi buka apa itu. Gue jadi kayak belajar tentang device," katanya.

Ardhito mengaku mendapatkan ilmu baru mengenai hacking hingga mata uang digital. Namun ia tak memungkiri sempat ingin mencoba akting laga seperti yang dilakukan oleh pemain lainnya. 

"Walaupun gak banyak tonjok-tonjokkan, pengin banget pegang senjata. Iri deh lihat yang lain, pengin nge-difrt juga. Tapi workshop ini seru, jadinya tahu hal yang sebelumnya gak tahu. Kalau ditanya happy atau gak, sangat happy. Ini pengalaman yang luar biasa,” jelas Ardhito.

Film 13 Bom di Jakarta akan tayang di bioskop tanah air mulai 28 Desember 2023 mendatang. Film ini juga menampilkan Chicco Kurniawan, Lutesha, Putri Ayudya, Ganindra Bimo, Rio Dewanto, Rukman Rosadi, dan banyak pemain lainnya.




Ardhito Pramono13 Bom di JakartaFilm Ardhito PramonoJadwal Tayang Film 13 Bom di Jakarta

Share to: