Ini Alasan Jenna Ortega Keluar dari Film Scream 7

Ini Alasan Jenna Ortega Keluar dari Film Scream 7

Ini Alasan Jenna Ortega Keluar dari Film Scream 7

Alasan Jenna Ortega Keluar dari Film Scream 7 (Foto: Instagram @jennaortega)


Jenna Ortega telah resmi keluar dari proyek film Scream 7.  Hal ini membuat Jenna Ortega tidak akan kembali memerankan karakter Tara Carpenter di film tersebut.

Keluarnya Jenna Ortega dari proyek film Scream 7 ini berdekatan dengan dikeluarkannya Melissa Barrera dari proyek film tersebut. Diketahui Melissa Barrera dikeluarkan karena ia secara terang-terangan mendukung Palestina.

Baca Juga: Dukung Palestina, Melissa Barrera Dikeluarkan dari Film Scream 7

Banyak yang beranggapan kalau Jenna Ortega keluar dari Scream 7 karena merasa kecewa Melissa Barrera dikeluarkan. Lalu, apa alasan sebenarnya Jenna Ortega keluar dari film Scream 7?

Bentrok dengan Syuting Wednesday 2

Dilansir CNN Indonesia, sejumlah sumber mengatakan kepada Deadline bahwa jadwal syuting film Scream 7 bentrok dengan jadwal syuting serial Wednesday musim kedua.

Jenna Ortega dijadwalkan untuk menjalani proses syuting Wednesday 2 pada April 2024 di Irlandia. Sementara itu, naskah untuk film Scream 7 belum rampung sehingga belum diketahui kapan film tersebut akan mulai masuk proses syuting.

Ditakutkan, prosesi syuting Scream 7 bentrok dengan prosesi syuting Wednesday 2 yang sudah terjadwal terlebih dahulu.

Baca Juga: Dikeluarkan dari Film Scream 7, Melissa Barrera Tetap akan Dukung Palestina

Pernyataan ini sekaligus menepis isu yang menyebutkan Jenna Ortega keluar karena merasa kecewa Melissa Barrera dikeluarkan gegara mendukung Palestina yang sedang berkonflik dengan Israel.




Scream 7Jenna Ortega keluar dari Scream 7Alasan Jenna Ortega keluar dari Scream 7Melissa Barrera dikeluarkan dari Melissa BarreraMelissa Barrera dukung Palestina

Share to: