Ini Alasan Banyaknya Event "Celebrity Sportainment"

Ini Alasan Banyaknya Event "Celebrity Sportainment"

Ini Alasan Banyaknya Event

Alasan Banyaknya Event "Celebrity Sportainment" (Foto: Instagram @vindes.ig)


Akhir-akhir ini banyak sekali event "Celebrity Sportainment", pertandingan olahraga antar selebriti.

Dimulai dari pertandingan tenis meja antara Desta vs Onadio Leonardo yang dihadirkan Vindes, kini beberapa media seperti Rans Entertainment hingga JEBREEETmedia turut menghadirkan event Celebrity Sportainment dengan versi mereka. Lalu, apa alasan makin banyaknya event Celebrity Sportainment?

Baca Juga: The Juara 2023 Siap Digelar 29 November, Hadirkan Berbagai Pertandingan Tenis Antar Publik Figur

Raih Perhatian Masyarakat

Pertandingan tenis meja antara Desta vs Onadio Leonardo sukses meraih perhatian masyarakat. Hal ini terlihat dari penjualan tiket pertandingan yang sold out dan juga tayangan live streaming di YouTube yang sukses meraih jutaan penonton.

Hal ini membuat beberapa media lain pun tertarik untuk mengusung konsep serupa. Seperti Rans yang menghadirkan Superstar Knockout Jefri Nichol vs El Rumi, lalu JEBREEETmedia yang menghadirkan The Juara 2023, rangkaian pertandingan tenis antar publik figur.

Vindes pun juga tak berhenti sampai disitu, mereka juga sukses menghadirkan beberapa pertandingan Celebrity Sportainment, seperti Tiba-Tiba Tenis, Bahkan Voli dan yang terbaru Tepok Bulu 2023.

Baca Juga: El Rumi Menangi Duel Tinju Lawan Jefri Nichol di Superstar Knockout

Menggabungkan Hiburan dengan Olahraga

Gabungan antara olahraga dan hiburan menawarkan pengalaman yang menarik bagi penonton. Hal ini membuat event semacam ini menjadi lebih menonjol dan menghibur.

Jadi Media untuk Charity

Banyak event Celebrity Sportainment yang memiliki tujuan amal. Partisipasi selebriti dalam kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran dan dukungan untuk tujuan kemanusiaan.




Celebrity SportainmentPertandingan olahraga antar artisAlasan makin banyaknya Celebrity Sportainment

Share to: