Bintangi Film Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film, Nirina Zubir Ungkap Seperti Lahir Kembali

Bintangi Film Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film, Nirina Zubir Ungkap Seperti Lahir Kembali

Bintangi Film Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film, Nirina Zubir Ungkap Seperti Lahir Kembali

Nirina Zubir Bintangi Film Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film (Foto: Istimewa)


Nirina Zubir merupakan salah satu pemeran film Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film. Di film tersebut, Nirina berperan sebagai Hana.

Nirina Zubir mengungkapkan membintangi film Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film ini menjadi salah satu titik balik dari karier beraktingnya yang selama ini cenderung mengambil peran monoton.

Baca Juga: Ringgo Agus Rahman Ungkap Kesamaan Karakter Bagus di Jatuh Cinta Seperti di Film-Film dengan Dirinya

Nirina Zubir mengatakan film Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film menjadi salah satu film berarti untuknya. Ia juga mengungkapkan seperti terlahir kembali ketika membintangi film tersebut.

“Saya terlahir kembali (di film ini) karena saya senang banget dilibatkan dalam sebuah produksi yang istilahnya dikasih kejutan-kejutan, dan sebagai aktris juga dikasih kesempatan untuk eksplorasi acting skills itu sendiri,” kata Nirina Zubir di di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan pada Jumat (24/11/2023).

Nirina juga mengapresiasi sutradara, pemain dan kru-kru yang terlibat dalam proses pembuatan film Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film. Ke depannya, dia berharap akan ada film-film serupa yang memiliki alur cerita dan gaya penggarapan menarik sehingga industri perfilman Indonesia dapat semakin beragam dan maju.

“Selama tiga tahun memutuskan tidak mau untuk mengambil film karena saat itu film yang ditawarkan genre yang sama, cerita yang sama,” kata Nirina.

Di film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film, Nirina Zubir akan beradu akting dengan Ringgo Agus Rahman yang akan memerankan karakter Bagus.

Baca Juga: Ernest Prakasa Ungkap Keraguan Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film Tayang Hitam Putih

Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film ini akan tayang serentak di bioskop mulai 30 November 2023.




Nirina ZubirJatuh Cinta Seperti Di Film-FilmFilm Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film

Share to: