Rockstar Games Segera Rilis Trailer Pertama GTA 6

Rockstar Games Segera Rilis Trailer Pertama GTA 6

Rockstar Games Segera Rilis Trailer Pertama GTA 6

Rockstar Games Segera Rilis Trailer Pertama GTA 6 (Foto: Istimewa)


Developer games, Rockstar Games akan segera merilis trailer pertama dari Grand Theft Auto 6 atau banyak dikenal sebagai GTA VI atau GTA 6.

Dilansir akun X @RockstarGames, Rockstar  akhirnya mengumumkan bahwa trailer GTA 6 dijadwalkan untuk tayang perdana pada tanggal 5 Desember 2023.

Baca Juga: Ocan Siagian, Musisi Kreatif yang Bikin Video Klip dari Game GTA San Andreas Gaes

Trailer GTA 6 akan diluncurkan pada pukul 9:00 AM ET (21:00 WIB), dan akan dapat diakses di berbagai platform, termasuk saluran YouTube resmi studio dan jaringan media sosial lainnya.

Laman Gizchina, Sabtu (2/12), melaporkan, informasi terbaru dari orang dalam di kalangan industri game menunjukkan bahwa Rockstar akan mempertahankan format dunia terbuka (open world) yang menjadi ciri khasnya. Berpotensi menghadirkan kembali pesona nostalgia Vice City klasik dengan judul yang baru.

Selain itu, ekspektasi yang tinggi akan adanya lompatan yang signifikan dalam kualitas grafis untuk Grand Theft Auto 6 menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu. Pasalnya, perilisan trailer GTA 6 berlangsung satu dekade setelah GTA 5 pertama kali diluncurkan.

Rockstar sebagai pengembang bertujuan untuk memperkenalkan visual yang lebih realistis, yang berpotensi meningkatkan persyaratan sistem dibandingkan dengan pendahulunya.

Baca Juga: 8 Video Parody Ultraman GTA 5 Pratama Eriz, Siap-siap Ngakak Gaes

Rockstar Games secara eksplisit menyatakan komitmen mereka untuk mendukung dan mengembangkan GTA Online. Bahkan setelah GTA 6 dirilis. GTA 6 akan diluncurkan di PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan PC.




Grand Theft Auto 6Trailer Grand Theft Auto 6GTA 6Trailer GTA 6GTA VI

Share to: