Rekomendasi Toko Shopee Jual Lampu Estetik Check! Harga Mulai Rp 20 Ribu Nih

Rekomendasi Toko Shopee Jual Lampu Estetik Check! Harga Mulai Rp 20 Ribu Nih

Rekomendasi Toko Shopee Jual Lampu Estetik Check! Harga Mulai Rp 20 Ribu Nih

Rekomendasi Toko Shopee Jual Lampu Estetik (Foto: Twitter)


Tim KUYOU.id akan memberikan kamu rekomendari toko di Shopee yang menjual lampu hias keren. Harga yang ditawarkan dibeberapa toko pun sangatlah murah dengan desain yang keren banget. 

Lampu menjadi aksesoris paling penting dalam kamar. Biasanya kita terkadang suka bosan dengan lampu yang dikamar atau di meja yang ada diruangan. Ingin mengganti dengan lampu yang bagus namun uang kamu pas-pasan. 

BACA JUGA: Rekomendasi Laptop Gaming Murah yang Cocok untuk Anak Muda, Tetep Stylish Nih

Bahkan untuk membeli sebuah lampu meja belajar saja, harganya bisa mencapai Rp 100 ribu sampai dengan Rp 500 ribu untuk satu lampu. Padahal uang kamu sangatlah pas-pasan. 

Namun tenang gaes, kali ini Tim KUYOU.id menemukan sebuah thread di Twitter yang memberikan kamu rekomendasi untuk membeli sebuah lampu dengan harga pas dikantong kamu. Cek dibawah ini. 

LightingShopIndonesia 

Toko ini menjual dari lampu meja, dinding, gantung, tangga sampai lampu hias, toko ini juaranya gaes. Desain dari toko ini juga modern dan minimalis, bahkan lampunya pun cocok banget ditaruh disamping kasur kamu. Bentuk uniknya menjadi daya tarik tersendiri

BACA JUGA: 8 Gaya Fashion ala Milenial Tokyo Ini Bisa Jadi Rekomendasi Nih Gaes

Tokiota_Store

Toko satu ini juga gak kalah untuk memberikan koleksi lampu lucu dan unik gaes. Harga yang ditawarkan pun menarik, mulai dari Rp 20 ribu. Bahkan kamu bisa mempunyai lampu dengan hiasan mawar atau model seperti boneka. 

Nina_Nurr

Jika kamu cari desain natural atau tradisional, toko ini menjadi solusinya. Harganya memang sedikit mahal, mulai dari Rp 140 ribu. Tenang gaes, desainnya pun bermacam-macam kok, jadi tinggal dilihat mana yang cocok untuk kamu. 

Sulthan.homeliving

Masih dalam berbentuk rotan, toko ini juga mempunyai model yang gak kalah unik gaes. Mulai dari ombak sampai ada yang berbentuk tabung. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 250 ribu. Bahkan mereka juga membuat lampu untuk meja. 

Selarasshop.id

Jika mau punya lampu yang instagramable banget di kamar, kamu langsung saja mampir ke toko ini. Mereka menjual desain yang kece abis dengan harga mulai dari Rp 170 ribu. 

Gudangpapa

Jika kamu mencari lampu dengan bahan jati yang awet dan berkualitas, kamu bisa memesannya disini. Desainnya yang sederhana, minimalis dan modern bikin kamu nyaman ngelihatnya. Harganya mulai dari Rp 120 ribu. 

Nah itu dia gaes, beberapa toko rekomendasi toko untuk kamu membeli lampu hias. Jika kamu ingin membelinya langsung saja cari toko-toko tersebut. 

BACA JUGA: Potret OOTD Kekinian Zara Leola, Jadi Rekomendasi Cewek-cewek Gen Z Nih




toko lamputoko lampu onlinetoko lampu shopeerekomendasi toko lampu onlinerekomendasi toko lampu shopee

Share to: