Fatin Bagikan Kisah Perjalanan Hidupnya Lewat Lagu "Jangan Tersesat, Sayang"

Fatin Bagikan Kisah Perjalanan Hidupnya Lewat Lagu "Jangan Tersesat, Sayang"

Fatin Bagikan Kisah Perjalanan Hidupnya Lewat Lagu

Lagu "Jangan Tersesat, Sayang" Fatin (Foto: Instagram @fatin30)


Fatin Shidqia baru-baru ini merilis lagu terbarunya yang bertajuk "Jangan Tersesat, Sayang". Lagu ini ditulis sendiri oleh Fatin dan dirilis pada 30 November 2023.

Melalui lagu "Jangan Tersesat, Sayang" ini, Fatin membagikan rangkuman perjalan hidupnya terutama dalam berkarya. Seperti yang diketahui, nama Fatin mulai dikenal ketika ia mengikuti ajang X Factor Indonesia pada 2012 dan berhasil menjadi juara.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Fatin - Ingin Bertemu Lagi, Lengkap Lirik dan Video Klip

"Tidak terasa bahwa perjalananku dalam berkarya sudah menembus satu dekade. Itulah mengapa, sepanjang penggarapan lagu ini, aku punya keinginan untuk memberikan semacam rekognisi untuk semua hal yang telah aku ciptakan," kata Fatin, dalam keterangan resmi.

"Terlebih, lagu-laguku yang terdahulu seperti 'Jingga' dan 'Dia Dia Dia' akan selalu memiliki tempat teristimewa di hati aku. Terlepas demikian, meskipun aku sudah berkarir satu dekade lamanya, aku juga menyadari bahwa perjalananku masih sangatlah panjang," kata Fatin melanjutkan.

Fatin bercerita ia pernah berada di posisi yang seakan jauh dari diri sendiri ketika sedang sibuk dengan kegiatannya.

"Hidup telah mengajarkan aku bahwa ada kalanya, segala macam kesibukan dan kepenatan yang kita hadapi di dunia malah membuat hati dan jiwa kita terasa 'jauh' dari diri kita sendiri," ujar Fatin.

Fatin memaknai lagu ini sebagai pengingat bagi dirinya dan berharap bisa menjadi pengingat bagi siapapun yang mendengarkan lagu ini, bahwa sejauh ataupun sesulit perjalanan hidup, jangan sampai kehilangan arah.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Fatin - Dalam Teduh, Lengkap Lirik dan Video Klip

"Selalu ada momen ketika kita mulai lupa akan tujuan hidup kita dan apa yang sesungguhnya penting dalam hidup kita. Di mata aku, lagu 'Jangan Tersesat, Sayang' menjadi pengingat hangat bagi diriku sendiri, dan semua orang yang mendengarkan, bahwa, apapun itu perjalanan hidup kita, jangan sampai kepenatan dan rasa lelah membuat kita jadi kehilangan arah," imbuh Fatin.




FatinFatin ShidqiaJangan Tersesat SayangFatin Jangan Tersesat Sayang

Share to: