Harus Sabar, GTA 6 Baru Akan Rilis Tahun 2025

Harus Sabar, GTA 6 Baru Akan Rilis Tahun 2025

Harus Sabar, GTA 6 Baru Akan Rilis Tahun 2025

GTA 6 Baru Akan Rilis Tahun 2025 (Foto: YouTube Rockstar Games)


Rockstar Games baru saja mengumumkan tanggal rilisnya game Grand Theft Auto 6 atau banyak dikenal sebagai GTA VI atau GTA 6.

Pengumuman tanggal rilisnya GTA 6 ini bersamaan dengan rilisnya trailer perdana game bergenre action ini pada Selasa (5/12/2023).

Baca Juga: Rockstar Games Segera Rilis Trailer Pertama GTA 6

Dalam akhir trailer, diketahui game GTA 6 akan dirilis pada tahun 2025 di beberapa konsol game, yakni PlayStation 5 (PS 5) dan Xbox Series X/S. Sementara untuk PS4 dan PC belum ada kabar mengenai rilisnya game ini di konsol tersebut.

Sementara itu di trailernya, Rockstar menghadirkan sesuatu yang baru di GTA 6 ini yakni sang karakter utama. Jika karakter utama di seri game sebelumnya selalu cowok, di GTA 6 ini dihadirkan karakter cewek sebagai karakter utama.

Karakter cewek tersebut bernama Lucia yang terlihat masuk penjara. Dari trailer tersebut, karakter Lucia tampaknya akan menjadi tokoh utama. Sebab, karakter tersebut terus disorot sepanjang trailer. 

Trailer juga menunjukkan pantai yang penuh dengan pengunjung, jalan layang pada malam hari, suasana klub malam, dan gedung yang dilengkapi papan nama "Vice". Papan nama ini menunjukkan bahwa kota tersebut merupakan Vice City, yang sesuai dengan bocoran-bocoran sebelumnya.

Artinya, peta yang akan digunakan dalam game ini akan mirip dengan peta Vice City di seri GTA sebelumnya. Kemungkinan perbedaannya, peta tersebut akan lebih luas. 

Baca Juga: Ocan Siagian, Musisi Kreatif yang Bikin Video Klip dari Game GTA San Andreas Gaes

Kemudian, pengguna bisa melihat Lucia dan seorang laki-laki ingin merampok sebuah toko. Hal ini sesuai dengan bocoran yang mengeklaim bahwa pengguna bakal bisa bermain sebagai Lucia dan seorang laki-laki yang terinspirasi dari kisah Bonnie dan Clyde.




Rockstar GamesGTA 6Grand Theft Auto 6GTA VIGTA 6 rilis 2025Grand Theft Auto 6 rilis 2025Trailer GTA 6

Share to: