Isyana Bagoes Oka Bahas Kemajuan Ekonomi Kreatif Bersama Influencer Kota Malang

Isyana Bagoes Oka Bahas Kemajuan Ekonomi Kreatif Bersama Influencer Kota Malang

Isyana Bagoes Oka Bahas Kemajuan Ekonomi Kreatif Bersama Influencer Kota Malang

Isyana Bagoes Oka bersama tim PSI berdiskusi dengan influencer di Malang (foto: Instagram/@isyanabagoesoka)


Ratu Isyana Bagoes Oka baru-baru ini berkumpul bersama Influencer Kota Malang ke Mall Olympic Garden Malang, Jawa Timur pada Senin (4/12/2023). Ia hadir mendampingi Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep bersama dewan pembina PSI Grace Natalie.

Kunjungannya tim PSI ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi demi kemajuan ekonomi kreatif hingga politik di Indonesia.

Baca juga: Rudy Agustian aka Rudy Golden Boy, Mantan Atlet MMA Kini Jadi ‘Caleg DPR Terkuat di Bumi'

Salah satu konten kreator yang hadir yakni Wilda Uliarosa merasa sangat senang dilibatkan dalam diskusi demi pertumbuhan ekonomi hingga politik di Indonesia.

“Saya sebagai konten kreator sangat merasa dilibatkan di politik Indonesia. Saya harap Mas Kaesang bisa mewadahi minelial dan Gen Z di Indonesia supaya lebih berkembang dan lebih maju. Terutama untuk UMKM dan konten kreator supaya perekonomian Indonesia semakin melesat,” ungkap Wilda.

Diskusi berlangsung hangat dan dekat di sebuah restoran di dalam mall tersebut. Kaesang, Isyana hingga para kader PSI juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama di sela-sela diskusi.

Para influencer berharap, PSI dapat menjadi salah satu partai yang mendengar aspirasi semua rakyat Indonesia, meningkatkan kreativitas masyarakat tanpa harus banyak berjanji.

Baca jugaKeseruan Giring Ganesha Saat Kunjungi Astana Anyar Bandung

Sebelumnya diketahui Isyana juga mendampingi Kaesang Pangarep dalam melakukan dialog bersama warga Tionghoa-Indonesia di Malang. Dalam dialog tersebut, Isyana berbicara salah satu komitmen PSI yang sudah disuarakan sejak dulu yaitu: Menggoalkan RUU Perampasan Aset.




Isyana Bagoes OkaPSIKaesang PangarepPemilu 2024Politik 2024

Share to: