Laura Basuki, Reza Rahardian, dan Chicco Jerikho Adu Akting dalam Film Heartbreak Motel

Laura Basuki, Reza Rahardian, dan Chicco Jerikho Adu Akting dalam Film Heartbreak Motel

Laura Basuki, Reza Rahardian, dan Chicco Jerikho Adu Akting dalam Film Heartbreak Motel

Konferensi pers film Heartbreak (foto: Istimewa)


Visinema Pictures akan memproduksi sebuah film bertajuk Heartbreak Motel yang diadaptasi dari novel mega best-selleter karya Ika Natassa. Film ini akan menampilkan Laura Basuki, Reza Rahardian, serta Chicco Jerikho sebagai pemeran utama. 

Sutradara sekaligus Founder Visinema Pictures, Angga Dwimas Sasongko mengungkapkan bahwa proyek ini telah ia nantikan selama belasa tahun.

Baca juga: Fedi Nuril Ungkap Hambatan Syuting Bareng Laura Basuki di Film Rumah Masa Depan

"Bersyukur bisa announce project berikutnya, sebuah adaptasi novel dari penulis yang sudah saya tunggu belasan tahun. Terima kasih Kak Ika sudah percaya," ungkap Angga dalam konferensi pers film Heartbreak Motel di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023).

Film Heartbreak Motel akan mengisahkan seorang aktris populer bernama Ava Alessandra (Laura Basuki). Setiap Ava selesai akting untuk film, ia selalu terbiasa memulihkan dirinya dengan menyendiri di sebuah tempat bernama Heartbreak Motel. 

Ava menyimpan rahasia masa lalu yang masih terus menghantuinya hingga saat ini, ketika hidupnya dibalut kemewahan dan sukses sebagai aktris. 

Ava pun bertemu dengan dua lelaki bernama Reza Malik (Reza Rahadian) dan Raga (Chicco Jerikho), yang membawa Ava ke dalam perjalanan hidup yang tak terduga. Menurut Laura Basuki, kehidupan Ava memiliki kesamaan seperti kehidupannya.

(foto: Istimewa)

"Yang membedakan, Ava menyimpan rahasia masa lalu. Karakternya misterius tapi di satu sisi dia fragile (lemah)," ungkap Laura Basuki.

Sementara itu, Reza Rahardian mengungkapkan antusiasmenya dalam melakukan persiapan sebelum syuting film ini.

“Saya baca ulang novelnya dan script filmnya, mendalami peran Reza Malik, melakukan eksplorasi terkait ciri khas-nya, nganalisis tantangannya apa aja dari karakter saya," kata Reza Rahardian. 

Baca juga: Go International! Film Kalian Pantas Mati Tayang di Uzbekistan hingga Rusia

Hal serupa diungkap oleh Chicco Jerikho. Suami Putri Marino ini juga mengaku telah lama menantikan kesempatan akting dengan Reza dan Laura Basuki.

"Enggak ada alasan untuk tidak menerima tawaran ini. Ketika ditelepon Angga dan dijelaskan, saya tahu itu novelnya Ika dan menurut saya ini suatu kesempatan untuk eksplorasi lebih jauh. Selain itu, sudah lama banget mau main film sama mereka berdua," tuturnya.

Syuting film Heartbreak Motel akan dimulai pada Januari mendatang dan akan tayang di tahun 2024.




Film Heartbreak MotelHeartbreak MotelPemain Heartbreak MotelSinopsis Heartbreak MotelLaura BasukiReza RahardianChicco Jerikho

Share to: