Park Bo Young Ditawari Main Drama Karya Penulis Moving

Park Bo Young Ditawari Main Drama Karya Penulis Moving

Park Bo Young Ditawari Main Drama Karya Penulis Moving

Park Bo Young (foto: Soompi)


Aktris Park Bo Young dikabarkan menerima tawaran bermain drama baru. Drama tersebut merupakan adaptasi dari sebuah novel yang ditulis oleh Kang Full. Sebelumnya, karya Kang Full sukses jadi drama populer di tahun 2023 yang berjudul Moving. 

Baca jugaLim Ji Yeon dan Choo Young Woo Dikonfirmasi Bintangi Drama Sejarah ‘Tale of Mrs. Ok’

Drama yang akan dibintangi oleh Park Bo Young kini berjudul ‘Shop of the Lamp’. Sebelumnya, Joo Ji Hoon dan Seolhyun AOA juga menerima tawaran untuk bermain drama ini. Usai kabar ini beredar, agensi Park Bo Young BH Entertainment mengungkapkan bahwa sang artis sedang meninjau tawaran tersebut.

“Park Bo Young saat ini sedang dalam pembicaraan untuk tampil di ‘Shop of the Lamp’, dengan prospek yang baik.” Ujar agensi.

Drama Shop of the Lamp kabarnya akan terdiri dari delapan episode. Kisahnya mengikuti kehidupan orang hidup dan mati yang bersinggungan melalui sebuah toko misterius yang menjual lampu.

Baca juga: Jung So Min Dipasangkan dengan Jung Hae In dalam Drama Terbaru

Park Bo Young sendiri tahun ini tampil dalam drama Daily Dose of Sunshine, Strong Girl Nam Soon serta film Concrete Utopia bersama Park Seo Joon. Aktris 33 tahun ini sebelumnya juga membintangi Oh My Ghost, Abyss, hingga Doom at Your Service.




Park Bo YoungDrama KoreaShop of the LampSinopsis Shop Of The Lamp

Share to: