Bintangi Heartbreak Motel, Reza Rahardian Jadi Sumber Riset Ika Natassa

Bintangi Heartbreak Motel, Reza Rahardian Jadi Sumber Riset Ika Natassa

Bintangi Heartbreak Motel, Reza Rahardian Jadi Sumber Riset Ika Natassa

Konferensi pers film Heartbreak Motel (foto: Instagram/@heartbreakmotelfilm)


Aktor Reza Rahardian akan membintangi film Heartbreak Motel yang diproduksi oleh Visinema Pictures. Film ini diangkat dari novel best seller karya penulis Ika Natassa. 

Ternyata jauh sebelum novel ini diangkat sebagai film, Reza Rahardian juga menjadi inspirasi sekaligus narasumber riset Ika Natassa ketika menulis naskah novelnya.

Baca juga: Laura Basuki, Reza Rahardian, dan Chicco Jerikho Adu Akting dalam Film Heartbreak Motel

"Selama ini kan novelku alhamdulillah sudah banyak difilmkan. Terus selama proses syuting aku sering hadir, jadi aku melihat bagaimana Reza kerja. Kok jadi aktor dan aktris itu ternyata enggak segampang itu ya," ujar Ika Natassa beberapa waktu lalu di kawasan Jakarta Selatan. 

"Jadi waktu itu, aku pas risetnya ngobrol lama banget sama Reza sampai berjam-jam dan akhirnya jadi film ini," imbuhnya. 

Saat menulis novel Heartbreak Motel, Ika telah membayangkan jika nantinya novel ini difilmkan maka sosok Reza Rahardian sangat pas menjadi salah satu tokohnya. 

“Saat aku riset untuk menulis novel #HeartbreakMotel, salah satu tempatku banyak bertanya adalah Reza. Kami diskusi berjam-jam tentang akting dalam proses membentuk karakter Ava dan Reza Malik," kata Ika Natassa.

Baca juga: Fedi Nuril Ungkap Hambatan Syuting Bareng Laura Basuki di Film Rumah Masa Depan

Reza Rahardian akan memerankan karakter Reza Malik dan beradu akting bersama Laura Basuki dan Chicco Jerikho. Film ini akan memasuki proses syuting pada Januari mendatang dan dijadwalkan tayang pada tahun 2024.




Heartbreak MotelFilm Heartbreak MotelIka NatassaReza RahardianLaura BasukiChicco Jerikho

Share to: