Jadi Season Terakhir, Stranger Things 5 Akan Mulai Produksi Januari 2024

Jadi Season Terakhir, Stranger Things 5 Akan Mulai Produksi Januari 2024

Jadi Season Terakhir, Stranger Things 5 Akan Mulai Produksi Januari 2024

Stranger Things 5 Akan Mulai Produksi Januari 2024 (Foto: IMDB)


Kabar gembira bagi kamu yang sedang menunggu update dari Stranger Things 5. Sebab, season kelima dari series Netflix itu akan mulai produksi pada bulan Januari 2024.

Dilansir Variety, Stranger Things season 5 ini akan menjadi musim terakhir dari serial Stranger Things yang telah tayang sejak tahun 2016.

Baca Juga: Film Avatar 3 Akan Rilis Pada Natal Tahun 2025

Sebelumnya, syuting Stranger Things 5 dijadwalkan akan lakukan pada tahun 2023 ini. Namun, hal itu ditunda karena pemogokan WGA dan SAG-AFTRA yang dimulai pada Mei 2023 lalu.

Foto: IMDB

Produser Stranger Things, Shawn Levy mengatakan bahwa Stranger Things 5 akan menjadi cerita sinematik yang besar dan sebesar film terbesar mana pun yang kita lihat.

Untuk para castnya sendiri juga masih akan dimainkan oleh pemeran yang sama dari season-season sebelumnya, seperti Finn Wolfhard sebagai Mike Wheeler, Millie Bobby Brown sebagai  Eleven / Jane Hopper ("El"), Gaten Matarazzo sebagai Dustin Henderson, Caleb McLaughlin sebagai Lucas Sinclair dan Noah Schnapp as Will Byers.

Foto: IMDB

Mengenai jadwal penayangan, diperkirakan Stranger Things 5 akan tayang paling tidak di tahun 2025. Namun, tidak menutup kemungkinan juga akan tayang di tahun 2024.

Stranger Things sendiri merupakan serial Netflix yang mulai tayang sejak 15 Juli 2016 dan sudah memiliki empat season.

Baca Juga: Penulis Loki, Michael Waldron Akan Garap Skenario Film Avengers: The Kang Dynasty

Cerita Stranger Things sendiri berlatar di tahun 1980-an, serial ini berpusat di sekitar penduduk kota kecil fiksi Hawkins, Indiana, saat mereka diganggu oleh dimensi alternatif bermusuhan yang dikenal sebagai Upside Down, setelah fasilitas eksperimen manusia di dekatnya membuka pintu gerbang antara dimensi tersebut dan dunia normal.




Stranger Things 5Syuting Stranger Things 5Produksi Stranger Things 5Stranger Things 5 tayangNetflix

Share to: