Link Baca Bocoran ONE PIECE 1053 Spoiler Reddit: Eiichiro Oda Mengejutkan Fans Dengan Pengungkapan Rahasia

Link Baca Bocoran ONE PIECE 1053 Spoiler Reddit: Eiichiro Oda Mengejutkan Fans Dengan Pengungkapan Rahasia

Foto

Spoiler dan bocoran ONE PIECE Chapter 1053 (Foto: Youtube tangkapan layar)


Ini dia link baca ONE PIECE 1053 lengkap bocoran dan spoiler dari Reddit, yang akan menceritakan tentang kejutan rahasia dari Eiichiro Oda.

Manga One Piece akan memasuki chapter ke 1053. Chapter 1050 ini direncanakan akan dirilis pada Rabu dan Minggu, 19 Juni 2022.

"One Piece" 1053 akan rilis dengan judul "Kaisar Laut Baru" yang juga akan mengungkapkan identitas sebenarnya dari Hitetsu.

Spoiler "One Piece" 1053 menggoda bahwa mangaka legendaris Eiichiro Oda sekali lagi menjebak para penggemar dengan serangkaian pengungkapan mengejutkan lainnya, termasuk serangkaian hadiah baru yang dirilis oleh Pemerintah Dunia bersama dengan Kaisar Laut yang baru.

Penasaran? Yuk simak ulasan lengkap spoiler dan bocoran One Piece 1053 berikut ini.

Bocoran ONE PIECE 1053 Spoiler Reddit

Menurut orang dalam yang dapat dipercaya di komunitas, "One Piece" 1053 pembaca akan mengenal Kaisar Laut yang baru setelah kekalahan Yonkos Kaido dan Big Mom yang legendaris di tangan Worst Generation Pirates.

Spoiler juga mengungkapkan bahwa Luffy, Law dan Kid mendapatkan hadiah baru masing-masing 3 miliar Berries setelah kemenangan mengesankan mereka. Terlebih lagi, Pemerintah Dunia telah mengubah gambar Luffy di poster "dicari" menjadi gambar yang menampilkan bentuk Gear 5 miliknya.

Tapi itu bukan spoiler paling mengejutkan yang akan ditemukan pembaca di "One Piece" 1053.

Berdasarkan spoiler awal, Tenguyama Hitetsu, ahli pedang yang merupakan keturunan dari ahli pedang legendaris Kotetsu dan wali O-Tama di Desa Amagasa, sebenarnya adalah Kozuki Sukiyaki.

Bagi yang sudah melupakan Sukiyaki, dia adalah ayah dari Oden, kakek dari Momonosuke dan Hyori serta mantan Shogun Wano Kuni. Di seluruh arc Wano, Hitetsu mengenakan topeng tengu di seluruh wajahnya, sehingga tidak mungkin orang mengenali wajah dan identitas aslinya.

Karena dia adalah salah satu orang paling bijaksana di Wano dan satu-satunya Kozuki yang tersisa yang tahu cara menulis dan membaca poneglyph serta cerita di balik penciptaannya, Nico Robin berbicara dengannya untuk mempelajari tentang prasasti misterius dan memberitahunya bahwa prasasti kuno senjata Pluton berada di negara tertutup Wano.

Spoiler juga memberikan informasi lebih lanjut tentang laksamana misterius Ryokugyu, termasuk nama aslinya, Aramaki, dan kekuatannya. Ternyata dia memiliki kemampuan menciptakan tanaman yang bisa menyerap nutrisi orang. Dalam angsuran manga yang akan datang, pembaca akan melihat dia menggunakannya melawan King the Conflagration dan Queen the Plague.

Sebagai bagian dari tradisi "One Piece", ada perayaan di Wano, yang berarti pesta, pesta, dan kali ini kembang api. Menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir, Kid tiba di pesta dan menunjukkan kepada Luffy koran terbaru yang dijatuhkan oleh News Coo.

Dalam berita adalah Kaisar Laut yang baru. Dan, ini adalah Shanks, Blackbeard, Luffy dan — yang paling mengejutkan tetapi tidak terlalu tidak terduga — Buggy.

Sementara itu, "One Piece" 1053 dijadwalkan untuk rilis hari Minggu, 19 Juni 2022 mendatang.




ONE PIECE 1053Raw ONE PIECE 1053Spoiler ONE PIECE 1053Bocoran ONE PIECE 1053Link Baca ONE PIECE 1053Baca ONE PIECE 1053Reddit ONE PIECE 1053

Share to: