Resmi Wamil, RM BTS Tulis Pesan Haru untuk ARMY

Resmi Wamil, RM BTS Tulis Pesan Haru untuk ARMY

Resmi Wamil, RM BTS Tulis Pesan Haru untuk ARMY

RM BTS Tulis Pesan Haru untuk ARMY (Foto: Instagram @rkive)


Kim Nam-joon atau yang akrab disapa RM BTS telah resmi menjalani wajib militer (wamil) pada Senin (11/12/2023). 

Sehari sebelum wamil, RM menuliskan pesan haru darinya kepada para ARMY (fans BTS). Pesan ini disampaikan RM lewat Instagram Story pada Minggu (10/12/2023).

Baca Juga: V BTS Dinobatkan Jadi Fashion Influencer Pria Nomor 1 di Dunia 2023

“Harinya akhirnya tiba. Aku merasa ada begitu banyak hal yang ingin kukatakan padamu, tapi sekarang saat waktunya tiba, rasanya malah aku tak bisa menemukan kata-kata yang tepat,” kata RM BTS di awal pernyataannya.

RM mengaku senang bisa menjadi bagian dari BTS. Ia juga mengungkapkan wamil ini sebagai sebuah permulaan untuk kehidupannya yang baru.

“Aku sungguh senang bisa hidup sebagai BTS selama 10 tahun terakhir. Aku sudah mengatakan ini berulang-ulang, tapi sebuah akhir juga merupakan sebuah permulaan! Aku yakin, tanpa keraguan, bahwa setelah ini berlalu, hal-hal baik akan menanti kita,” sambung RM.

RM pun mengapresiasi para ARMY yang terus mendukungnya sampai disaat seperti ini.

“Meski aku juga merasa ngeri dan takut, apa yang bisa lebih menghibur dibanding fakta bahwa ada sesuatu yang bisa ditunggu dan dinanti-nantikan di masa yang tidak menentu ini? Selain pekerjaanku, kemungkinan besar itu adalah cinta kalian,” lanjut RM.

“Ketimbang kata-kata yang tak terhitung jumlahnya dan tertinggal di telinga kita sebelum pergi, waktu, cinta, dan ketulusan kitalah yang mengungkap soal masa depan kita. Aku ingin menjadi seseorang yang selalu bersamamu, meski aku tidak berada di sisimu,” RM menyambung.

Leader BTS ini juga berpesan kepada ARMY untuk menunggunya menyelesaikan masa wamil yang akan dijalaninya selama 18 bulan ke depan.

Baca Juga: Alasan V BTS Wamil di Divisi Anti-Terorisme

“Mari bertemu lagi pada masa mendatang. Aku sungguh mencintai kalian. Kuharap [perasaan ini] bisa menjangkaumu, walau hanya sedikit saja—Namjoon,” pungkasnya.




RM BTSRM BTS wajib militerRM BTS wamil

Share to: