Perkiraan Jadwal Seluruh Member BTS Selesai Wajib Militer

Perkiraan Jadwal Seluruh Member BTS Selesai Wajib Militer

Perkiraan Jadwal Seluruh Member BTS Selesai Wajib Militer

Seluruh member BTS jalani wajib militer (foto: X/@bts_twt)


ARMY resmi ditinggal wajib militer oleh seluruh member BTS usai Jimin dan Jungkook menjadi member terakhir yang masyk pada hari ini, Selasa, 12 Desember 2023. Usai seluruh member masuk wamil, lagu BTS yang bertajuk Spring Day menempati puncak iTunes AS untuk pertama kalinya. 

Baca juga: Alasan V BTS Wamil di Divisi Anti-Terorisme

Lagu tersebut termasuk dalam album You Never Walk Alone yang dirilis tahun 2017. Liriknya mengisahkan cinta, kerinduan, dan pengalaman kehilangan seorang teman. Lantas sampai kapan para ARMY harus menahan rindu pada idola mereka? 

(foto: soompi)

Member BTS yang masuk wajib militer pertama adalah Jin yakni pada 13 Desember 2022. Jin bertugas sebagai asisten instruktur  di Divisi Infanteri. Jin akan selesai menjalankan tugas wajib militernya pada 12 Juni 2024.

Selanjutnya ada J-Hope yang juga bertugas sebagai asisten instruktur Divisi Infanteri. Masuk wamil pada 18 April 2023 lalu, J-Hope dijadwalkan selesai pada 17 Oktober 2024. Sementara Suga yang memulai masa wamil pada 22 September 2023 lalu sebagai petugas pelayanan publik akan menyelesaikan tugasnya pada 21 Juni 2025. 

Baca juga: Resmi Wamil, RM BTS Tulis Pesan Haru untuk ARMY

(foto: Soompi)

V dan RM masuk wamil pada 11 Desember 2023, keduanya akan selesai bersamaan pada 10 Juni 2025. V diketahui bertugas di Angkatan Darat sementara RM di Korean Army Training. 

Hari ini, Jimin dan Jungkook masuk wajib militer dan diperkirakan akan selesai pada 11 Juni 2025.  Jimin dan Jungkook dikabarkan bergabung dengan Divisi Infanteri.

BTS berjanji mereka akan kembali berkumpul bersama di tahun 2025 dengan aktivitas grup yang tentunya sudah dinantikan oleh para ARMY.




BTS WamilJadwal BTS Selesai WamilBTS Selesai Wamil

Share to: