Siap-siap! Rose BLACKPINK Bakal Debut Solo, Catat Tanggalnya Gaes

Siap-siap! Rose BLACKPINK Bakal Debut Solo, Catat Tanggalnya Gaes

Foto

Siap-siap! Rose BLACKPINK Bakal Debut Solo dalam Kolase Foto (Foto: Instagram @roses_are_rosie)


Siapa nih penggemar BLACKPINK khususnya Rose BLACKPINK? Kabarnya Rose bakal melakukan debut solo lho gaes. Simak info selengkapnya dan catat tanggalnya berikut ini.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Rose melalui unggahan poster dalam sosial medianya pada 1 Maret 2021 lalu. Hal inilah yang ditunggu-tunggu oleh para fansnya, terutama yang menyukai dirinya. 

BACA JUGA: LINK Download MP3 Lagu BTS - Telepathy, Lengkap Lirik dan Video Klip

Nggak heran deh unggahan tersebut direspon baik oleh para penggemar BLACKPINK atau yang biasa disebut dengan BLINK. Hingga kini, unggahan tersebut sudah disukai oleh lebih dari 4,2 juta akun lho gaes. 

Poster pengumuman debut solo Rose BLACKPINK

Itu dia poster pengumuman debut solo yang diunggah melalui Instagram @roses_are_rosie. Dalam unggahan tersebut, terdapat foto Rose secara close up dengan rambut blonde nya. Penyanyi kelahiran Selandia Baru ini mengenakan dress berwarna ungu lavender. 

Sementara itu poster lainnya berisi foto dengan detail tulisan "ROSE" dan sebuah tanggal dilengkapi dengan background seorang gadis memakai gaun merah di tengah tempat yang nampak seperti berapi.

Kedua poster teaser tersebut juga diunggah dalam akun Twitter YG Entertainment lho gaes. 

Tanggal debut Rose BLACKPINK

Dalam unggahan poster tersebut, Rose juga mencantumkan tanggal debutnya gaes. Tanggal yang diumumkan yaitu 12 Maret nanti. Jangan lupa dicatat ya gaes!

BACA JUGA: 10 Daftar Musik Video Solois Wanita K-POP Paling Banyak Ditonton Tahun 2020

Solo track teaser debut Rose BLACKPINK 'Gone'

Sebelumnya, Rose juga sudah memperkenalkan lagu solonya berjudul 'Gone' saat konser virtual BLACKPINK yang digelar pada bulan Januari 2021 lalu. 

Dalam konser bertajuk 'The Show' tersebut, Rose menunjukkan suara merdu dengan kemampuan vokalnya yang mumpuni menyanyikan lagu berjudul Gone tersebut. Meski hanya dibawakan dengan instrumen minimalis, vokal merdu Rose berhasil memanjakan telinga para pendengarnya. 

Nggak berhenti sampai di situ aja gaes, channel YouTube BLACKPINK juga mengunggah teaser solo Rose berjudul ROSE - COMING SOON yang berdurasi 33 detik. 

Video tersebut hingga kini sudah ditonton lebih dari 45 juta kali dan disukai oleh lebih dari 4 juta orang lho gaes. 

BACA JUGA: Ini 10 Daftar K-POP Group dengan Views Musik Video Lebih dari 100 Juta Terbanyak di YouTube Gaes

Buat kamu yang ngakunya BLINK, jangan sampai ketinggalan ya gaes debut solo Rose BLACKPINK dan catat tanggalnya, yaitu 12 Maret nanti. 




Rose BLACKPINKDebut solo Rose BLACKPINKtanggal debut Rose BLACKPINKlagu Rose BLACKPINKlagu solo perdana Rose BLACKPINK

Share to: