BTS dan BLACKPINK Jadi Grup Paling Banyak Dicari di Google

BTS dan BLACKPINK Jadi Grup Paling Banyak Dicari di Google

BTS dan BLACKPINK Jadi Grup Paling Banyak Dicari di Google

BTS dan BLACKPINK (foto: kolase The Times India)


Idol grup asal Korea Selatan, BTS dan BLACKPINK  kembali meraih prestasi di tingkat Internasional. Kedua grup ini menjadi grup musik yang paling banyak dicari di Google. Hal tersebut diungkap dalam data google sebagai bagian dalam ulang tahun mereka yang ke-25.

Google merilis sebuah video perayaan ulang tahun berdurasi 3 menit 48 detik di Youtube. Dalam video tersebut, disebutkan bahwa BTS menjadi boy group paling banyak dicari. 

Baca juga: Perkiraan Jadwal Seluruh Member BTS Selesai Wajib Militer

"The most searched boy band," tulis Google.

Serupa dengan BTS, grup asuhan YG Entertainment, BLACKPINK menjadi girl grup yang paling banyak dicari di google.  

"The most searched girl band," tambah Google.

BTS dan BLACKPINK dinilai menjadi dua grup yang memiliki pencapaian sangat signifikan di industri musik. Meskipun seluruh anggotanya tengah menjalani wajib militer, BTS terus menempati ranking pertama dalam brand reputasi boy group selama kurang lebih 5 tahun terakhir. 

Baca juga: BLACKPINK, NewJeans dan IVE Dominasi Ranking Brand Reputasi Girl Grup Desember 2023

Sementara BLACKPINK juga menempati peringkat yang sama dalam brand reputasi kategori girl grup bulan ini. Lisa dan kawan-kawan belum lama ini juga dianugerahi gelar kehormatan MBE oleh Raja Charless III di Istana Buckingham. 

Sementara itu, penyanyi Beyonce menjadi penampilan yang paling banyak dicari di Google. Kemudian Taylor Swift menjadi penulis lagu yang paling banyak dicari di platform tersebut.




BTSBLACKPINKGoogleGrup Paling Dicari

Share to: