Jinan Laetitia Ungkap Awal Mula Dipilih Jadi Opening Act Coldplay di Singapura

Jinan Laetitia Ungkap Awal Mula Dipilih Jadi Opening Act Coldplay di Singapura

Jinan Laetitia Ungkap Awal Mula Dipilih Jadi Opening Act Coldplay di Singapura

Jinan Laetitia (foto: Instagram/@jinanlaetitia)


Jinan Laetitia akan menjadi opening act atau penampil pembuka dalam konser Coldplay di Singapura yang berlangsung pada 23, 24, 26, 27, 30 dan 31 Januari 2024. Penyanyi asal Bogor tersebut mengungkapkan awal mula ia bisa dipilih oleh Coldplay. 

Jinan mengungkapkan bahwa ketika Coldplay konser di Jakarta, ia sempat berdialog dengan Chris Martin. 

Baca juga: Jinan Laetitia Dipilih Jadi Pembuka Konser Coldplay di Singapura

One night, waktu Coldplay lagi konser di Jakarta, kami sempat bertemu. Aku sempat bertemu sama Chris Martin," ungkap Jinan Laetitia dikutip dari Kompas.com, Selasa, (19/12/2023).

"Kami sempat ngobrol, cerita gitu. Proses bikin lagu basic-nya apa, aku ingin sebarkan pesan yang aku ingin banyak orang tahu. Based on important message that I want to share," imbuhnya.

Jinan menyebut diskusinya bersama Chris Martin terasa sangat mengalir sebagai sesama musisi yang ingin menyampaikan pesan lewat karya-karyanya. Dua hari kemudian, pihak Coldplay menghubungi Jinan untuk menjadi opening act konser di Singapura.

"Dua hari berikutnya, setelah konser, manajamennya hubungi aku. 'Jinan kontaknya siapa kalau mau hubungi, booking' gitu," kata Jinan.

"What's going on? 'Iya, kami mau Jinan jadi opening act di konser Coldplay. Seorganik itu aja kami ngobrolnya. Aku hanya ceritakan apa yang aku pikirkan," tambah Jinan. 

Baca jugaKolaborasi dengan Alan Walker, Putri Ariani Segera Rilis Lagu ‘Who I Am’

Jinan menyebut saat ini ia sedang melakukan proses latihan pribadi. Mulai minggu depan, Jinan akan berlatih dalam format band dan ia telah menyiapkan setlist lagu yang akan dibawakan di Singapura. Jinan juga mengaku tidak menerima permintaan khusus dari pihak Coldplay hingga saat ini.

"Sekarang enggak ada permintaan apa-apa. Aku pikir mereka cuma mau kita membawakan seni yang pesannya bisa disampaikan dengan baik. As genuine musician," katanya.




Jinan LaetitiaColdplayChris Martin

Share to: