Harga Tiket dan Benefit Konser Jeff Satur di Jakarta Maret 2024

Harga Tiket dan Benefit Konser Jeff Satur di Jakarta Maret 2024

Harga Tiket dan Benefit Konser Jeff Satur di Jakarta Maret 2024

Jeff Satur (foto: Instagram/@jeffsatur)


Penyanyi sekaligus aktor asal Thailand, Jeff Satur akan menggelar konser di Jakarta tahun depan. Bertajuk ‘Jeff Satur Space Shuttle Asia Tour’, konser ini akan berlangsung di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada 4 Maret 2024.

PK Entertainment selaku promotor acara telah mengumumkan harga tiket konser Jeff Satur. Tiket akan terbagi dalam empat kategori yakni Sunshine Pass (Rp 3,5 juta), Moonshine Pass (2,75juta), CAT 1 (2,25 juta) serta CAT 2 (1,65 juta). 

Baca jugaHarga Tiket Fan Meeting Park Hyung Sik di Jakarta, Dijual Mulai 10 Desember

Bagi peninton yang membeli tiket Sunshine Pass, mereka berkesempatan untuk ngobrol bareng hingga foto berdua dengan Jeff Satur. Selain itu, ada benefit lainnya yakni Souncheck, Hi-touch, hingga send off. 

Sementara untuk pemegang tiket Moonshine Pass, mereka juga berkesempatan untuk berfoto dengan Jeff Satur dengan ketentuan 10 orang/grup. Selain itu benefit lainnya juga tetap didapatkan kecuali ngobrol bareng dan hi-touch hanya untuk pemenang undian saja. 

Baca juga: Harga Tiket Konser Incubus di Jakarta 2024, Dijual Mulai Rp 950 Ribu

Pembelian tiket dapat dilakukan melalui website jeffsaturinjakarta.com. Ini menjadi kedua kalinya Jeff Satur ke Indonesia setelah sebelumnya pernah menggelar konser di Balai Sarbini Jakarta pada 4 Februari 2023 lalu. 




Konser Jeff Satur di JakartaTiket Konser Jeff SaturBenefit Konser Jeff Satur

Share to: