Video Klarifikasi Dhea Regista Ananda yang Viral Menipu Lelaki di Jogja Penuh Dislike Gaes

Video Klarifikasi Dhea Regista Ananda yang Viral Menipu Lelaki di Jogja Penuh Dislike Gaes

Video Klarifikasi Dhea Regista Ananda yang Viral Menipu Lelaki di Jogja Penuh Dislike Gaes

Kolase Foto dan Video Klarifikasi Dhea Regista Ananda yang Viral Menipu Lelaki di Jogja (Foto: YouTube DHEA REGISTA)


Sosok Dhea Regista Ananda akhirnya muncul dan memberikan video klarifikasi melalui YouTube gaes. Sebelumnya, Dhea Regista Ananda sempat viral karena diduga menipu lelaki di Jogja gaes. 

Video klarifikasi Dhea Regista Ananda tersebut diunggah melalui channel YouTube DHEA REGISTA pada 29 Agustus 2021 lalu. Sayangnya, video klarifikasi tersebut justru mendapat banyak dislike dari netizen. 

Dhea Regista Ananda sempat menjadi perbincangan publik setelah aksi penipuannya diungkap oleh akun Twitter @buahceriii. Dalam akun tersebut, @buahceriii mengungkap banyak fakta berikut bukti-bukti aksi yang dilakukan Dhea. 

BACA JUGA: Fakta Paling Baru Dhea Regista Ananda Pasca Berikan Klarifikasi, Ngaku Awalnya Sebagai Karyawan Sang Lelaki

Menipu laki-laki Jogja

Dhea Regista Ananda disebut-sebut berpacaran dengan kakak laki-laki dari @buahceriii berinisial A selama 4 tahun dan tak pernah LDR. Selama itu jugalah Dhea disebut-sebut memalsukan identitasnya dan mengaku tak memiliki sosial media. 

Selama berpacaran dengan Dhea Regista Ananda, kakak @buahceriii telah memberikan banyak barang seperti tas, kamera, pakaian dan masih banyak lagi. Nggak cuma itu, ia juga rutin memberikan uang gaes. 

Viral di Twitter

Nama Dhea Regista Ananda pun menjadi viral di Twitter hingga sempat nangkring di deretan trending topic Twitter beberapa waktu lalu. 

Nggak cuma itu aja, nomor pribadi Dhea Regista Ananda juga tersebar dan memiliki tag negatif di aplikasi getcontact. Meski begitu, sosok Dhea Regista Ananda masih belum muncul dan menanggapi kabar terkait dirinya.

Inilah video klarifikasi Dhea Regista Ananda

Hal yang ditunggu-tunggu pun akhirnya muncul. Sosok Dhea Regista Ananda akhirnya memberikan video klarifikasi yang diunggah melalui YouTube channel miliknya. 

"Pertama, aku mau mengklarifikasi tentang yang dia bilang berpacaran selama 4 tahun. Aku tidak merasa pacaran selama 4 tahun dengan abangnya buahceriii ini," ungkap Dhea Regista Ananda.

Dalam video tersebut, Dhea Regista Ananda mengungkap awal mula ia dan kakak dari @buahceriii menjalin kasih hingga akhirnya putus karena sesuatu hal yang tak ingin diungkap. 

"Dia sendiri yang memutuskan saya waktu itu beberapa tahun yang lalu dengan alasan yang nggak bisa saya sebutkan. Mulai sejak itu, saya udah nggak menganggap kita memiliki hubungan yang berpacaran," ungkap Dhea Regista Ananda. 

Dhea Regista Ananda mengaku memang mendapat beberapa barang dari sang kakak, namun menurutnya hal tersebut masih lumrah layaknya sepasang kekasing yang saling membahagiakan. 

"Mungkin memang benar dia ngasih barang-barang, baju, kamera, terus tas dan sebagainya. Tapi menurutku itu wajar, wajarnya orang pacaran kan seperti itu," kata Dhea. 

Ini adalah video klarifikasi Dhea Regista Ananda yang pertama. Video berdurasi kurang lebih 7 menit tersebut terpotong dan mengisyaratkan terdapat video kelanjutannya. 

Mendapat dislike dari netizen

Video klarifikasi Dhea Regista Ananda ini sudah mendapat 13 ribu lebih viewers. Sayangnya, kolom komentar video tersebut dibatasi. Video tersebut juga mendapat banyak dislike yakni mencapai 3,5 ribu.

BACA JUGA: Profil Dhea Regista Ananda, Wanita Diduga Warga Jogja yang Tega Menipu Para Lelaki

Nah itu dia gaes video klarifikasi Dhea Regista Ananda yang viral karena diduga menipu lelaki Jogja gaes. 




Dhea Regista AnandaDhea Regista AnandabuahceriiiProfil Dhea Regista AnandaFakta Penipuan Dhea Regista AnandaDhea Regista Ananda PenipuSosok Dhea Regista AnandaWanita Asal JogjaDhea Regista Ananda menipu para lelakiDhea Regista Ananda PenipuDhea Regista ViralDhea Regista Ananda KlarifikasiVideo Klarifikasi Dhea Regista Ananda

Share to: