The Changcuters Sampaikan Pesan Perdamaian di Lagu "Memang Beda"

The Changcuters Sampaikan Pesan Perdamaian di Lagu "Memang Beda"

The Changcuters Sampaikan Pesan Perdamaian di Lagu

The Changcuters (Foto: Instagram @thechangcuters)


Band The Changcuters merilis lagu terbarunya yang berjudul "Memang Beda" pada 8 Desember 2023 lalu.

Lewat lagu "Memang Beda", Tria dkk menyampaikan pesan perdamaian kepada generasi milenial dan Gen Z.

Baca Juga: RIlis Lagu Pernah Singgah, Citra Scholastika Isi Soundtrack Film Layangan Putus

"Jadi si Memang Beda ini berangkat dari keresahan kami para bapak-bapak ya terutama, sebetulnya ngelihat situasi dan kondisi zaman sekarang dimana perbedaan itu adalah hal yang mendasar tapi tetap menjadi sesuatu isu yang paling sering meresahkan," kata Tria dalam jumpa persnya di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (18/12/2023).

Tria mengatakan perbedaan merupakan hal yang wajar dan tidak perlu dipermasalahkan.

"Di single Memang Beda ini kita ingin bicara bahwa ya udah lah memang semua orang itu terlahir beda. Bahkan satu-satunya persamaan kita itu kita sama-sama punya perbedaan jadi ya sudah nggak usah diributin memang semua orang beda," sambungnya.

Lebih lagu ini pula, The Changcuters mempertegas dengan membawa musik yang berbeda, mereka masih bisa bertahan di industri musik Tanah Air.

"Ketika The Changcuters hadir di musik, beda dari fashion juga, Memang Beda juga jadi pembuktian. Bahwa tampil berbeda, selama konsisten akan mendapatkan sesuatu," kata Tria.

The Changcuters berharap lagu "Memang Beda" ini bisa memotivasi orang-orang untuk berani tampil beda namun tidak dalam kontasi negatif.

Baca Juga: Sambut Hari Ibu, D’Cinnamons Rilis Single Bertajuk ‘Ma..’

"Kita mau kasih tahu bahwa belakangan ini isunya tuh kita lihatnya banyak orang yang kurang percaya diri untuk tampil beda karena takut di bully, padahal satu-satunya persamaan manusia ini kita semua beda. Anak kembar aja beda, minimal sidik jarinya beda," tandas Tria.




The ChangcutersThe Changcuters Memang Beda

Share to:



Modal Video 01