Masih Semangat Manggung, The Changcuters Belum Pikirkan Hiatus

Masih Semangat Manggung, The Changcuters Belum Pikirkan Hiatus

Masih Semangat Manggung, The Changcuters Belum Pikirkan Hiatus

The Changcuters (Foto: Instagram @thechangcuters)


The Changcuters merupakan salah satu band yang bertahan cukup lama di industri musik Tanah Air. Band yang digawangi Tria, Qibil, Alda, Erick dan Dipa ini debut pada tahun 2005 lalu dan masih eksis hingga memasuki usia yang ke-18 tahun.

Tria sang vokalis mengatakan ia masih mengingat momen di saat pandemi, dimana mereka tidak ada jadwal manggung sama sekali.

Baca Juga: The Changcuters Sampaikan Pesan Perdamaian di Lagu "Memang Beda"

"Kalau gue pribadi waktu pandemi kemarin tuh kita juga off banget, jadi gue selalu ingat itu," kata Tria saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (18/12/2023).

Tria melanjutkan kalau The Changcuters masih semangat untuk manggung. Hal itulah yang membuat mereka bertahan sampai saat ini dan belum ada pikiran untuk hiatus.

"Ketika ngerasain bisa off air lagi tuh kayak wah ini menyenangkan sekali. Jadi sampai saat ini ngga merasa bosan," lanjut Tria.

Tria mengaku ia sangat ingin mangungg pada saat pandemi, ia merasa sangat bosan dan bingung di rumah saja. Untuk itu, ia bersyukur band pelantun lagu "Racun Dunia" ini masih kedapatan job manggung seusai pandemi.

"Darpada gue diem di rumah ya gue mendingan manggung gitu justru kalau ngga manggung jadi bingung aja ngga, ngga kepikiran bosen," tutup Tria.

Baca Juga: RIlis Lagu Pernah Singgah, Citra Scholastika Isi Soundtrack Film Layangan Putus

Baru-baru ini, The Changcuters merilis lagu terbaru mereka yang bertajuk "Memang Beda". Lagu ini dirilis pada 8 Desember 2023 lalu.




The ChangcutersThe Changcuters hiatus

Share to: