Diajak Masak Bareng Bon Appetit Magazine, Rich Brian Ngaku Kebingungan

Diajak Masak Bareng Bon Appetit Magazine, Rich Brian Ngaku Kebingungan

Diajak Masak Bareng Bon Appetit Magazine, Rich Brian Ngaku Kebingungan

Rich Brian (Foto: YouTube)


Rapper Rich Brian baru saja menjadi bintang tamu dalam video YouTube terbaru milik Bon Appétit Magazine pada Kamis, 6 Februari 2020.

Majalah yang berisi tentang resep masakan dan video makanan ini, sering mengundang sejumlah selebriti papan atas untuk memenuhi tantangan khas mereka bernama "Back-toBack Chef."

Dalam tantangan, rapper bernama asli Brian Imanuel ini akan memasak sesuai intruksi dari chef lewat suara. Mereka akan bertolak belakang satu sama lain dan memasak chicken parm dengan bahan yang sudah disediakan.

Rich Brian mengaku bahwa dirinya suka memasak saat dirinya dirumah. Dia menyukai setiap proses memasak karena baginya memasak membuatnya tenang.

"Saya suka memasak dirumah. Masak seperti hal yang membuat saya relax, saya menyukai setiap prosesnya," katanya.

Meski senang memasak, Rich Brian mengatakan bahwa dirinya pernah gagal memasak karena mengikuti resep di YouTube.

"Saya pernah mencoba memasak fried chicken mengikuti arahan dari YouTube, tapi (fried chicken) yang kubuat tidak enak," jelasnya.

Lewat pembaharuan akun Instagramnya, Rich Brian berterimakasih karena sudah diajak memasak bersama. Namu, Brian mengatakan bahwa dirinya sangat kebingungan karena harus memasak dengan hanya istruksi lewat suara.

"Terimakasih sudah mengundang saya @bonappetitmag, saya sangat kebingungan seperti yang kalian bisa lihat," tulisnya pada Kamis, 6 Februari 2020.

Penasaran dengan hasil makanan Rich Brian? Yuk, simak videonya berikut ini.




Rich BrianBrian ImanuelBon Appétit Magazine

Share to: