Restui Santyka Fauziah, Rizky Febian Minta Sule Hati-hati

Restui Santyka Fauziah, Rizky Febian Minta Sule Hati-hati

Restui Santyka Fauziah, Rizky Febian Minta Sule Hati-hati

Rizky Febian Minta Sule Hati-hati (Foto: Istimewa)


Sule kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Santyka Fauziah. Sule juga mengaku bahwa anak-anaknya sudah merestui hubungannya dengan Santyka.

Hal ini Sule sampaikan ketika ia menghadiri podcast bersama Maia Estianty di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

Baca Juga: Sule Ungkap Rencana Menikah di Tahun 2024

"Mereka (anak-anak Sule) semuanya juga enggak ada yang nggak setuju. Yang penting ayahnya bahagia, terus perhatian sama kita," ujar Sule, dikutip dari YouTube MAIA ALELDUL TV, Kamis (21/12/2023).

Foto: YouTube MAIA ALELDUL TV

Namun, Rizky Febian sebagai anak tertua, mengingatkan kepada ayahnya tersebut untuk hati-hati mencari pasangan baru. Mengingat Sule sudah dua kali gagal membina rumah tangga.

"Kecuali mungkin Iki yang paling gede, 'ya udah ayah harus waspada lagi, ayah harus hati-hati lagi, lihat-lihat dulu bebet bobotnya' gitu," ujar Sule.

Sule mengatakan ia ingin menikah lagi agar ia ada temannya. Hal ini lantaran anak-anaknya yang sudah mulai dewasa dan memilih jalannya masing-masing.

Baca Juga: Sule Dekat dengan Santyka Fauziah, Begini Reaksi Rizky Febian dan Putri Delina

"Ferdi udah di dunianya anak-anak, dunia game. Rizwan juga sama, kerja sama main game sama sekolah. Iki nyanyi kemana-mana, Putri nge-vlog. Jadi anak-anak juga 'ah si ayah kasian ya' katanya," kata Sule.




SuleRizky FebianSantyka Fauziah

Share to: