Kabar Duka, Chef Haryo Meninggal Dunia Hari Ini

Kabar Duka, Chef Haryo Meninggal Dunia Hari Ini

Kabar Duka, Chef Haryo Meninggal Dunia Hari Ini

Chef Haryo Pramoe (foto: Instagram/@chefharyo)


Kabar duka datang dari dunia entertainment. Chef Haryo meninggal dunia pada hari ini, 21 Desember 2023. Kabar meninggalnya Chef Haryo diungkap oleh pihak keluarga melalui sebuah pesan singkat.

“Inna Lillahi Wa Inna Illaihi Rojiun. Telah berpulang Chef Haryo Pramoe,” tulis pesan keluarga dikutip dari IntipSeleb, Kamis, (21/12/2023).

Hingga kini belum diketahui penyebab dari meninggalnya Chef Haryo. Ia meninggal dunia pada usia 48 tahun di RS Meilia Cibubur dan akan langsung dimakamkan di TPU Cipenjo, Cileungsi pada pukul 17.00 WIB.

“Semoga Husnul Khatimah. Lahir 8 Maret 1975. Wafat 21 Desember 2023. Usia 48 tahun,” lanjutnya.

Kabar mengenai meninggalnya Chef Haryo juga diunggah melalui Instagram Story oleh sejumlah artis lain yakni Gary Iskak dan Ferry Maryadi.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun. Turut berduka cita sedalam-dalamnya. Till we meet again in Jannah,”  ujar Gary Iskak.

"Innalillahi wa inailayhi rojiun. Sampe ketemu lagi Haryo Pramoe,” tulis Ferry Maryadi di instagramnya. 

Sebelumnya Chef Haryo sempat jatuh sakit karena mengidap diseksi aorta kronis de bakey stanford type A. Diseksi aorta adalah kondisi ketika lapiasan dalam pembulih darah aorta robek dan terpisah dari lapisan tengah dinding aorta. Terkadang, gejala diseksi aorta mirip dengan gejala penyakit lain, seperti penyakit jantung dan stroke. Jika tidak segera ditangani, kondisi ini dapat berakibat fatal.




Chef Haryo Pramoe Meninggal DuniaHaryo Pramoe

Share to: