Park Seo Joon Ungkap Alasan Bintangi Drama Gyeongseong Creature

Park Seo Joon Ungkap Alasan Bintangi Drama Gyeongseong Creature

Park Seo Joon Ungkap Alasan Bintangi Drama Gyeongseong Creature

Park Seo Joon Ungkap Alasan Bintangi Drama Gyeongseong Creature (Foto: Instagram @netflixkr)


Drama korea (drakor) Gyeongseong Creature merupakan drama terbaru yang dibintangi aktor Park Seo Joon.

Drakor Gyeongseong Creature ini akan tayang dalam dua bagian. Bagian pertama dirilis pada 22 Desember 2023, sementara bagian kedua dirilis pada 5 Januari 2024 di Netflix.

Baca Juga: Netflix Umumkan Tanggal Rilis Drakor Gyeongseong Creature, Dibagi Dua Bagian

Jalan cerita yang seru membuat Park Seo Joon menerima tawaran untuk membintangi drama Gyeongseong Creature ini.

"Aku selalu membaca ceritanya terlebih dulu sebelum mengambil sebuah proyek dan serial ini punya cerita yang seru, dengan dramanya, thriller serta keterlibatan makhluk-makhluk mengerikan," ungkap Seo Joon dalam konferensi pers virtual.

Di drama ini, Park Seo Joon akan memerankan tokoh Jang Tae Sang. Park Seo Joon juga mengaku tertarik dengan karakter Jang Tae Sang yang menurutnya punya keunikan tersendiri dibanding tokoh-tokoh yang pernah ia perankan sebelumnya.

"Tokohku ini punya banyak sisi di hidupnya, dia pebisnis, dia juga informan. Ini membuatku bisa mengeksplorasi berbagai sisi dalam diriku," tuturnya.

Terakhir, sosok penulis naskah Kang Eun Kyung juga membuat Seo Joon semakin tertarik untuk mengambil serial GyeongSeong Creature.

"Sudah lama aku mengagumi karya-karya Kang Eun Kyung. Saat aku bermain di Itaewon Class, dia membuat sebuah serial yang bagus juga, dan aku menyukainya. Jadi, aku sudah lama sangat ingin bekerjasama dengannya," kata Seo Joon.

Drama GyeongSeong Creature sendiri mengisahkan seorang pengusaha dan seorang detektif berjuang hidup dan melawan monster yang lahir dari ketamakan manusia. Drama ini berlatar Gyeongseong (nama lama dari Seoul) di tahun 1945.

Baca Juga: Biodata dan Profil Xooos, Penyanyi dan Youtuber Digosipkan Kekasih Park Seo Joon

Di drama ini, Park Seo Joon akan beradu akting dengan Han So Hee yang memerankan tokoh Yoon Chae Ok.




Park Seo JoonGyeongseong CreatureDrama Gyeongseong CreatureDrakor Gyeongseong CreaturePark Seo Joon Gyeongseong Creature

Share to: