Jennie BLACKPINK Beri Hadiah Natal untuk Blink, Dirikan Agensi ODD ATELIER

Jennie BLACKPINK Beri Hadiah Natal untuk Blink, Dirikan Agensi ODD ATELIER

Jennie BLACKPINK Beri Hadiah Natal untuk Blink, Dirikan Agensi ODD ATELIER

Jennie BLACKPINK dirikan agensi pribadi (foto: Instagram/@jennyrubyjane)


Jennie BLACKPINK memberikan kejutan di tengah perayaan Natal dan Tahun Baru pada penggemarnya. Pada 24 Desember 2023 tengah malam, Jennie mengunggah cover lagu milik Zion.T, “Snow” dan Sia “Snowman” di akun Youtube miliknya.

Dalam Instagram, Jennie menuliskan bahwa ini merupakan lagu yang ia sukai dan mendoakan agar para penggemarnya dapat menikmati hari libur akhir tahun.

Baca juga: Jisoo dan Jennie BLACKPINK Disebut Bakal Keluar dari YG dan Bikin Agensi Sendiri

“Aku telah mempersiapkan dua lagu musim dingin yang aku suka… semoga kalian semua bisa menghabiskan akhir tahun yang hangat. Selamat Natal.” Kata Jennie BLACKPINK.

Sebelumnya pada 23 Desember 2023, Jennie dirumorkan telah mendirikan label pribadi miliknya. Melansir Allkpop, Jennie mendirikan label bernama ODD ATELIER pada bulan November 2023 lalu. 

“OA, yang merupakan singkatan dari ODD ATELIER, adalah ruang yang bertujuan untuk menciptakan hal-hal baru yang menarik perhatian dengan cara yang berbeda dari biasanya atau yang diharapkan. . Ini adalah label yang didirikan oleh artis Jennie pada November 2023,” tulis Web ODD ATELIER dilansir Allkpop, Minggu, (24/12/2023).

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Jennie melalui akun Instagram pribadinya pada Minggu, 24 Desember 2023. Ia menggungah foto dirinya bersama sejumlah orang menggunakan jaket berlogo OA.

Baca juga: RESMI! BLACKPINK Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment

"Hai, ini jennie. Tahun ini diisi banyak pencapaian, dan saya sangat bersyukur atas semua cinta yang saya terima. Saya juga bersemangat tentang apa yang akan datang, saat saya memulai perjalanan solo saya di tahun 2024 dengan perusahaan yang saya didirikan bernama oa," tulis Jennie di Instagram.

Ia berharap penggemarnya atau BLINK akan mendukung langkahnya bersama perusahan baru miliknya. 

"Tolong tunjukkan cinta yang banyak untuk awal baru saya bersama oa dan tentu saja, blackpink. Terima kasih," pungkas Jennie.




Jennie BLACKPINKAgensi JennieODD ATELIERJennie Agensi

Share to: