Drakor The Bequeathed Siap Tayang di Netflix Januari 2024

Drakor The Bequeathed Siap Tayang di Netflix Januari 2024

Drakor The Bequeathed Siap Tayang di Netflix Januari 2024

Drakor The Bequeathed (Foto: Instagram @netflixkr)


Awal tahun 2024, Netflix langsung menghadirkan drama korea (drakor) terbaru mereka. Drakor tersebut berjudul The Bequeathed.

The Bequeathed dijadwalkan akan tayang mulai 19 Januari 2024 mendatang. Kim Hyun Joo dan Park Hee Soon akan menjadi pemeran utama di drama bergenre thriller misteri ini.

Baca Juga: Netflix Umumkan Tanggal Rilis Drakor Gyeongseong Creature, Dibagi Dua Bagian

Selain Kim Hyun Joo dan Park Hee Soon, drama yang ditulis oleh sutradara Train to Busan, Yeon Sang Ho ini juga menggaet Park Byung Eun dan Ryu Kyung Soo sebagai pemeran utama.

Sinopsis The Bequeathed

Drama ini mengikuti kisah seorang perempuan yang mengalami peristiwa tidak menyenangkan karena ia mendapat warisan berupa seonsan atau gunung tempat makam leluhur yang ditinggalkan oleh pamannya. Setelah itu, sejarah dalam keluarganya akhirnya terbongkar.

Wanita tersebut adalah Yoon Seo Ha (Kim Hyun Joo). Sementara itu ada Choi Sung Joon (Park Hee Soon) yang merupakan detektif yang akan menyelidiki rangkaian peristiwa terkait warisan seonsan.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Night Has Come, Drakor Baru Tayang Desember 2023

Park Byung Eun akan memerankan Park Sang Min, seorang kepala regu dan rekan junior Sung Joon. Ryu Kyung Soo akan berperan sebagai Kim Young Ho, saudara tiri Yoon Seo Ha. 




The BequeathedNetflixdrama The BequeathedDrakor The Bequeathed

Share to: