Jelang Pemilu 2024, Andika Rosadi Gencar Kampanye di Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur

Jelang Pemilu 2024, Andika Rosadi Gencar Kampanye di Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur

Jelang Pemilu 2024, Andika Rosadi Gencar Kampanye di Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur

Andika Rosadi Gencar Kampanye di Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur (Foto: Instagram @arosadi)


Jelang Pemilu 2024, Caleg DPR RI Dapil Jabar III dari PSI, Andika Rosadi gencar berkampanye di Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur.

Tak hanya kampanye, Andika Rosadi juga memanfaatkan momen ini dengan bersilaturahmi menyapa para warga di Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur.

Seperti yang terbaru, Andika Rosadi berkampanye sekaligus silaturahmi dengan warga di beberapa kelurahan di Bogor Selatan, seperti Bondongan, Empang dan Pakuan.

Baca Juga: Andika Rosadi Tampung Aspirasi Masyarakat Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur

"Hari ini kami berkeliling kembali di Bogor Selatan, tepatnya di Bondongan, Empang dan Pakuan. Bersama kang @ryan.ijo wakil @psi_id untuk DPRD Kota Bogor dari Bogor Selatan. Semoga silaturahmi ini menjadi hubungan panjang antara kami, wakil rakyat dengan warga Bogor Selatan. Aamiin," Andika Rosadi dikutip dari Instagram @arosadi, Sabtu (30/12/2023).

Kemudian Andika Rosadi juga berkampanye sekaligus silaturahmi dengan warga di Kabupaten Cianjur, seperti di Desa Sindangsari, Tajur dan juga komunitas SSB D’Fams Soccer.

"Apa itu libur? Kita masih bergerak terus, bertemu dengan warga Sindangsari, Tajur dan juga komunitas SSB D’Fams Soccer. Menggelorakan semangat solidaritas untuk kemenangan @psi_id di Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur. Selamat berlibur untuk yang sedang berlibur, jaga kesehatan yaa," ungkap Andika Rosadi.

Baca Juga: Keseruan Badai Eks Kerispatih Kampanye Sambil Nyanyi Lagu 'Demi Cinta'

Di Pemilu 2024, Andika Rosadi maju menjadi Caleg DPR RI Dapil Jabar III yang meliputi daerah Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.




Andika RosadiAndika Rosadi PSIAndika Rosadi CalegCaleg DPR RI Dapil Jabar IIIPSIPolitik 2024Pemilu 2024

Share to: