Enzy Storia Ungkap Kondisinya Pasca Gempa Jepang

Enzy Storia Ungkap Kondisinya Pasca Gempa Jepang

Enzy Storia Ungkap Kondisinya Pasca Gempa Jepang

Enzy Storia (foto: Instagram/@enzystoria)


Presenter Enzy Storia kini tengah berlibur di Jepang bersama dengan suaminya, Molen Kasetra. Pasangan ini memang diketahui menghabiskan libur pergantian tahun di negeri sakura tersebut. 

Melalui Instagramnya, Enzy mengungkap kondisinya usai Jepang sempat dilanda gempa berkekuatan 7,6 magnitudo pada Senin, 1 Januari 2024. Enzy mengaku kondisinya baik-baik saja karena saat gempa terjadi ia berada di dalam mobil dan tidak merasakan getaran gempa.

Baca jugaCurhatan Enzy Storia Idap Penyakit Autoimun Hingga Rencana Lakukan Promil

“Morning, Terimakasih teman teman yang udah hubungin dan nanyain kabar terkait gempa di Jepang kemarin. Alhamdulillah kita aman dan baik-baik saja. Sewaktu gempa ku ga berasa karena lg di mobil, nggak kebayang kalo masih di kamar hotel,” kata Enzy di Instagram pada Selasa, (2/1/2024).

(foto: Instagram/@enzystoria)

Enzy berharap tak akan ada lagi gempa susulan sehingga kondisi aman untuknya kembali melanjutkan liburan di Jepang.

Semoga aman aman aja yaah dan tidak ada gempa susulan,” pungkasnya.

Baca juga: Enzy Storia Ungkap Rencana Balik ke Dunia Entertainment Tahun Depan

Usai membuat unggahan tentang kondisinya, Enzy kembali melanjutkan kegiatan liburannya bersama suami. Sebelumnya gempa melanda provinsi Ishikawa, Jepang pada Senin, 1 Desember 2024. Gempa berkekuatan 7,6 magnitudo tersebut menyebabkan tsunami di sejumlah pesisir pantai.




Enzy StoriaGempa Jepang

Share to: