Asmara Abigail Akui Selektif Terima Tawaran Main Film Horor

Asmara Abigail Akui Selektif Terima Tawaran Main Film Horor

Asmara Abigail Akui Selektif Terima Tawaran Main Film Horor

Asmara Abigail (foto: Instagram/@asmaraabigail)


Artis peran Asmara Abigail kini akan kembali dalam proyek film horor terbaru bertajuk Muslihat. Meski disebut sering bintangi film horor, Asmara Abigail mengaku dirinya baru lima kali dengan genre ini. Syukurnya film yang ia bintangi kerap kali masuk box office dan sukses sehingga dirinya kerap diingat sebagai pemain film horor.

Baca juga: Brotoseno Jadi Produser Film Horor Muslihat, Dibintangi Tata Janeeta hingga Asmara Abigail

“Mungkin film horor yang aku mainkan kebetulan sukses. Kebetulan memang diingat, kebetulan box office. Itu kan memang ya sesuatu rezeki ya, kita juga bersyukur ada di produksi seperti itu,” ujar Asmara Abigail dalam acara press conference film Muslihat di Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (3/1/2024).

Kini Asmara Abigail lebih selektif dalam menerima tawaran bermain dalam film horor. Ia tak ingin terlalu banyak karakter serupa dalam film yang dibintanginya.

“Makanya juga aku sama  film horor itu sangat hati-hati memilihnya. Jadi kayak enggak boleh juga keseringan karena nanti karakternya terlalu banyak kemiripan atau storyline-nya. Takut banyak yang serupa atau ranahnya atau warnanya sama. Kita kan juga sebagai aktor ingin memberikan permainan yang berbeda,” tutur Asmara. 

Baca juga: Film '13 Bom di Jakarta' Dapat Review Positif, Ardhito Pramono: "Terima Kasih"

Sementara itu Asmara Abigail akan bergabung dalam film Muslihat yang memulai syuting pada pertengahan Januari ini. Ia akan beradu akting dengan sejumlah artis lainnya seperti Tata Janeeta, Edward Akbar, Ence Bagus, Ajeng Giona, Jacqueline Immanuela, Keanu Azka, Athar Barakbah, Matthew, Pio Runako, Hosea Manurung, Aditya Lakon, dan Fatih Unru.

“Film muslihat ini aku kayak menemukan tantangan tersendiri. Karakternya mungkin aku rasa aku belum pernah nih dapat karakter seperti ini dan diarahan kak Chairun Nissa,” kata Asmara Abigail.




Asmara AbigailFilm Muslihat

Share to: