WOW! 5 Fakta Bradpitt, Pemenang Aktor pendukung Terbaik Oscar 2020

WOW! 5 Fakta Bradpitt, Pemenang Aktor pendukung Terbaik Oscar 2020

Foto

Foto: dox.instagram @brad_pitt_love_


Ajang penghargaan Bergensi piala Oscar 2020 baru saja berlangsung (9/2) waktu setempat di Dolby Theater,Los Angeles, Amerika Serikat. Bahkan ada juga slah satu momen berkesan pada saat penonton bersorak ramai untuk kemenangan Brad Pitt sebagai Aktor Pendukung Terbaik.

Dan bahkan Aktor berusia 56 tahun ini berhasil  mengalahkan nominasi lain seperti Tom Hanks (A Beautiful Day in the Neighborhood), Anthony Hopkins (The Two Popes), Al Pacino (The Irishman), dan Joe Pesci (The Irishman).  

Bahkan selain berprestasi Brad Pitt juga menyimpak berbagai kisah unik, yang jarang diketahui publik, loh!. ingin tahu apa saja fakta nya? Dilansir dari berbagai sumber berikut 5 Fakta menarik tentang Brad Pitt:

1.Piala Oscar pertama untuk akting setelah dua dekade

Aktor Brad Pit ternyata telah menghiasi layar kaca dan layar lebar sejak tahun 90an. yang lebih berkesan lagi, Brad Pit menerima piala oscar untuk pertama kalinya penghargaan ini di berikan untuk kemampuan aktingnya di kategori Aktor Pendukung Terbaik. 

Aktor Brad Pitt berhasil masuk nominasi Oscar sebanyak 7 kali sejak tahun 1996. dan bahkan Sebelumnya Pitt memenangkan penghargaan Film Film terbaik dalam acara yang sama dan pitt sebagai salah satu produser Film drama-historis 12 Years a Slave. Tentu penghargaan yang Pitt terima hari ini merupakan batu lompatan yang besar selama hampir tiga dekade berkarier di industri perfilman Hollywood sebagai aktor.

2.Drop Out dari Universitas

Fakta yang ke dua sangat mengejutkan ya, pasalnya aktor Brad Pitt pernah Kuliah di University of Missouri,Amerika Serikat dan mengambil studi jurnalistik. ia kemudian meutuskan berhenti dan memilih untuk mengejar Mimpinya di bidang Akting. dan hal yang lebih mngejutkanya lagi, Pitt Drop Out hanya 2 minggu  sebelum ia menyelesaikan masa Studinya. yang ia lakukan sebenarnya adalah mengerjakan satu makalah lagi sebagai syarat kelulusanya.

meski mengaku menyesal dengan keputusan itu, langkah pitt untuk terjun ke dunia Entertainment sudah tepat. Inilah salah satu pintu yang mengantarkanya kepada kesuksesan seperti sekarng ini.

3. Memiliki lisensi Pilot

Aktor Brad Pitt selain berbakat , ternyata Brad Pitt juga merupakan Pilot yang ulung. Salah satu jenis pesawat yang ia miliki diantaranya pesawat Supermarine era Perang Dunia II. Pitt memiliki ketertarikan pada pesawat kuno, setelah ia berperan dalam film Fury, film aksi tentang Perang Dunia II.

Menurut The Daily Mail, Brad Pitt melakukan pelatihan dan memperoleh sertifikat pilot dari Akademi Penerbangan Boultbee di Oxford.

4.Iklan Brad Pitt dicekal di Malaysia

Dan bahkan Pada tahun 2002,Brad Pitt menjadi model Iklan model di Malaysia. padahal Pitt merupakan model yang di larang di malaysia. Alasannya adalah karena pemerintah Malaysia menganggap iklan tersebut sebagai “penghinaan terhadap orang Asia” karena dapat menanamkan rasa rendah diri. Bahkan Pihak pemerintah Malaysia saat itu mengatakan orang-orang Malaysia dan asia tidak kalah tampan, sehingga tidak perlu mempekerjakan aktor kulit putih. Ada-ada saja ya.

5.Dermawan

Fakta yang ke lima ini memang sangat di sukai bahkan Brad Pitt juga dikenal sebagai orang yang dermawan. Bahkan Brand Pitt juga berkontribusi pada lebih dari 40 kampanye untuk mendukung kelompok rentan dan kelompok yang membutuhkan. Termasuk Komisioner PBB untuk Pengungsi (UNHCR) dan Badan PBB yang memberikan bantuan dan dukungan bagi anak-anak (UNICEF). 

inilah 5 fakta yang mengejutkan dari pemenang piala Oscar Brad Pitt




BradpittOscar2020

Share to: