Gelar Turnamen Futsal di Riau, Raja Juli Antoni Siapkan Hadiah Puluhan Juta

Gelar Turnamen Futsal di Riau, Raja Juli Antoni Siapkan Hadiah Puluhan Juta

Gelar Turnamen Futsal di Riau, Raja Juli Antoni Siapkan Hadiah Puluhan Juta

Raja Juli Antoni Gelar Turnamen Futsal di Riau (Foto: Instagram @rajaantoni)


Raja Juli Antoni akan menggelar turnamen futsal yang bertajuk "Raja Cup". Turnamen ini digelar di Kota Pekanbaru, Riau.

Dalam poster yang dirilis di akun Instagram miliknya @rajaantoni, turnamen futsal Raja Cup ini akan berlangsung selama empat hari, 7-10 Januari 2024. Dan seluruh pertandingan akan digelar di Gajah Mada Sport Centre, Pekanbaru, Riau.

Baca Juga: Raja Juli Antoni Soroti Jalan Rusak di Riau Capai 1000 Km Lebih

Turnamen ini bisa diikuti oleh seluruh tim futsal yang ada di Provinsi Riau secara gratis tanpa biaya pendaftaran. Hanya saja, kuota yang diberikan hanya 32 tim saja.

Untuk memantik semangat para peserta, Raja Juli Antoni menyiapkan hadiah total 20 juta bagi para tim pemenang turnamen futsal Raja Cup.

Pada pembukaan turnamen futsal Raja Cup, Minggu (7/1/2024) nanti, Raja Juli Antoni akan hadir dan ikut bermain dalam kegiatan "Raja Cup Fun Match". 

Raja Juli Antoni mengajak Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep untuk bermain futsal bareng bersamanya di Team Raja.

Selain Raja Juli Antoni dan Kaesang Pangarep, Team Raja juga akan diisi Rizki Ari Fauzi, Rian Arifin, Paris Fernandes, Amar Abdillah dan Yoga & Yogi.

Baca Juga: Hadirkan Lomba Masak, Grace Natalie Siapkan Hadiah Modal Usaha UMKM

Raja Juli Antoni sendiri maju di pemilu 2024 sebagai Caleg DPR RI Dapil Riau 1 yang meliputi Kabupaten Bengkalis, Kepulauan Meranti, Rokan Hilir, Rokan Hulu, Siak, Kota Dumai, dan Kota Pekanbaru.




Raja Juli AntoniCaleg PSICaleg DPR RI Dapil Riau 1Pemilu 2024Politik 2024

Share to: