Irma Hutabarat Temani Kaesang Pangarep Nonton Konser Solidaritas di Sumatera Utara

Irma Hutabarat Temani Kaesang Pangarep Nonton Konser Solidaritas di Sumatera Utara

Irma Hutabarat Temani Kaesang Pangarep Nonton Konser Solidaritas di Sumatera Utara

Irma Hutabarat Temani Kaesang Pangarep Safari Politik di Sumatera Utara (Foto: Instagram @irmahutabaratofficial)


Irma Hutabarat menemani Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (Ketum PSI), Kaesang Pangarep safari politik di Sumatera Utara.

Sebagai perwakilan Sumatera Utara, Irma Hutabarat mengenalkan budaya batak ke Kaesang. Irma Hutabarat dan Kaesang menggelar diskusi bersama warga pegiat lingkungan di Toba dalam acara "Kombur Toba" pada Jumat (5/1/2024).

Baca Juga: Caleg Irma Hutabarat Bicara Upaya Pencegahan Korupsi Sambut Indonesia Emas 2045

Irma Hutabarat berdiskusi dengan warga setempat dan penggiat lingkungan. Semua sepakat untuk menjaga kelestarian Danau Toba agar selalu terlihat indah sehingga terus menjadi magnet yang kuat sebagai objek wisata favorit.

Caleg DPR RI Dapil Sumut 2 dari PSI ini meminta doa dan dukungan warga Sumatera Utara agar dirinya dan Caleg PSI lainnya bisa berbuat lebih banyak untuk memajukan Sumatera Utara, khsusunya Tapanuli dan Toba.

"Dukungan, support supaya kami bisa masuk ke Senayan, supaya PSI bisa berguna dan memajukan Tapanuli, khususnya Kabupaten Toba, Tapanuli Utara," ucap Irma Hutabarat dikutip dari Instagram Story @irmahutabaratofficial, Sabtu (6/1/2024).

Konser Solidaritas di Medan

Masih di hari yang sama, Irma Hutabarat dan Kaesang Pangarep menghadiri konser solidaritas PSI di Terminal Madya, Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara.

Pertunjukan utama konser solidaritas ini menampilkan musisi Vicky Sianipar bersama Ogar Nababan, Alsant Nababan, dan Anggreini Hutabarat.

Baca Juga: Anti Mainstream, Dedek Prayudi Kampanye di Warteg

Irma Hutabarat terlihat ikut bernyanyi bersama menyanyikan lagu daerah dari Suku Batak, Sinanggar Tulo. Konser ini dihadiri ribuan warga Sumatera Utara khususnya Kabupaten Tapanuli Utara.




Irma HutabaratCaleg DPR RI Dapil Sumut 2Politik 2024Pemilu 2024Kaesang Pangarep

Share to: