Sara Fajira Bintangi Film Sinden Gaib, Tayang Februari di Bioskop

Sara Fajira Bintangi Film Sinden Gaib, Tayang Februari di Bioskop

Sara Fajira Bintangi Film Sinden Gaib, Tayang Februari di Bioskop

Teaser Poster film Sinden Gaib (foto: Instagram/sarafajira)


Sinden Gaib menjadi salah satu film horor yang akan hadir menghiasi layar lebar di awal tahun 2024. Film karya sutradara Faozan Rizal ini diangkat dari sebuah kisah nyata di Trenggalek, Jawa Timur. Sara Fajira menjadi bintang utama dalam film ini.

“Kisah Arwah Sinden, Sarinten yang terusir dari Banyuwangi dan menetap di Watu Kandang, Trenggalek,” tulis Sara Fajira di Instagramnya dikutip, Senin (8/1/2024). 

Baca juga: Sara Fajira Rilis Album "Tresna", Ingin Menggali Makna Cinta

Selain Sara Fajira, film ini juga akan menampilkan Riza Syah, Dimas Aditya, Naufal Samudra, Arla Ailani dan banyak artis lainnya. 

Film Sinden Gaib akan mengisahkan seorang perempuan bernama Ayu yang jiwanya menyatu dengan arwah sinden, Sarinten. Arwah yang menyatu dalam tubuhnya membuat emosi Ayu kerap tak terkendali. Dalam first look yang diunggah di Instagram Sara Fajira, Ayu yang dibelenggu Sarinten kerap mendadak menyanyikan tembang Jawa yang membuat orang-orang ketakutan. 

Baca juga: Asmara Abigail Akui Selektif Terima Tawaran Main Film Horor

“Nuwun sèwu mbah, gerbang akan segera terbuka, di Bioskop 2024,” tulis Sara Fajira. 

Sinden Gaib akan tayang di bioskop pada Februari 2024. Meski begitu belum diketahui tanggal pasti penayangan film horor produksi Strarvision ini.




Film Sinden GaibSara FajiraFilm Horor

Share to: