Mulai Jadi Komika Roasting, Ate Banyak Belajar dari Kiky Saputri

Mulai Jadi Komika Roasting, Ate Banyak Belajar dari Kiky Saputri

Mulai Jadi Komika Roasting, Ate Banyak Belajar dari Kiky Saputri

Ate Banyak Belajar dari Kiky Saputri Soal Materi Roasting (Foto: Instagram @fatihandhika)


Komika Fatih Andhika atau Ate kini mulai dikenal sebagai seorang komika dengan pesona roasting. Ate kerap diundang untuk me-roasting pejabat hingga capres dan cawapres.

Ate pun kini kerap dijuluki sebagai raja roasting berdampingan dengan rekannya sesama komika, Kiky Saputri yang dijuluki ratu roasting.

Baca Juga: Daftar Stand Up Comedian yang Berani Roasting Menteri, Anggota DPR Hingga Presiden

Menanggapi hal tersebut, Ate mengaku masih belajar dari Kiky Saputri bagaimana cara menyiapkan materi roasting yang bagus.

"Ah itu semoga beneran jadi raja roasting ya karena masih banyak orang-orang yang bisa nge-roasting selain gua. Kita harus belajar biar bisa menyusul Kiky Saputri," ungkap Ate ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2024).

Meski sudah beberapa kali roasting pejabat. Ate mengaku masih deg-degan ketika harus me-roasting orang penting, seperti capres dan cawapres.

"Semua yang di-roasting itu pasti ngeri-ngeri sedap. Apalagi kemarin tuh salah dua orang yang paling disorot di Indonesia, takut salah ngomong, takut pendukungnya baper (bawa perasaan)," beber Ate.

Rawan terkena masalah, Ate pun meminta tips dan trick dari Kiky agar bisa menyiapkan materi roasting yang masih aman.

Baca Juga: Ini Video Roasting Ridwan Remin ke Betrand Peto, Penyebab Ruben Onsu dan Jordi Onsu Marah Gaes

"Kiky sering ngasih input kok. Misalnya gue kan kalau nge-roasting itu nggak mikir ke depannya gimana, sedangkan Kiky yang berpengalaman roasting pejabat 'Ini ada yang harus di-take down bang takut bias'. Jadi ya gue ikut aja, banyak belajar dari Kiky," pungkasnya.




AteAte roastingKiky Saputri

Share to: