Biodata Tiara Elsaid Lengkap Agama, Umur dan Tempat Asal, Pemain Suara Hati Istri Indosiar

Biodata Tiara Elsaid Lengkap Agama, Umur dan Tempat Asal, Pemain Suara Hati Istri Indosiar

Biodata Tiara Elsaid Lengkap Agama, Umur dan Tempat Asal, Pemain Suara Hati Istri Indosiar

Biodata Tiara Elsaid, Pemain Suara Hati Istri Indosiar dalam Kolase Foto (Foto: Instagram @tiarrapermata)


Simak yuk biodata Tiara Elsaid, lengkap dengan umur dan agamanya. Tiara Elsaid kini tengah disibukkan sebagai pemain Suara Hati Istri Indosiar gaes. 

Tiara Elsaid lahir di Indramayu pada tanggal 31 Maret 1997. Kini usia Tiara Elsaid adalah 23 tahun (2020). Nama asli Tiara Elsaid adalah Tiarra Permata N.P.S. Agama yang dianut adalah Islam.

BACA JUGA: Biodata Rezki Achyana Lengkap Agama, Umur dan Wiki, TikToker dengan Banyak Gelar yang Hits

Tiara Elsaid atau yang juga dikenal sebagai Tiara Permata mengawali karirnya pada 2015. Ia mulai membintangi sebuah sinetron bertajuk Rahasia Cinta dan berperan sebagai Alya. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Berikut adalah biodata Tiara Elsaid, pemain Suara Hati Istri Indosiar. 

1. Biodata dan profil

-Nama lengkap: Tiara Permata N. P. S

-Nama panggung: Tiara Elsaid / Tiara Permata

-Tempat asal: Indramayu

-Tanggal lahir: 31 Maret 1997

-Umur: 23 tahun (2020)

-Agama: Islam

-Pasangan: Faesal Maulana Gemi

-Tahun aktif: 2015 - sekarang 

-Pekerjaan: Aktris, Model

-Akun instagram: @tiarrapermata

2. Awal karir Tiara Elsaid

Tiara Elsaid atau yang juga dikenal sebagai Tiara Permata mengawali karirnya sejak 2015. Saat itu, Ia mulai dipercaya untuk membintangi sebuah sinetron bertajuk Cinta di Langit Taj Mahal. 

Dari situlah ia kemudian mendapat tawaran sinetron lainnya, seperti Cinta di Langit Taj Mahal 2, High School Love Story. Ia makin dikenal publik setelah memerankan karakter Alya dalam sinetron bertajuk Rahasia Cinta. 

BACA JUGA: Biodata ANNA SHIRLEY dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggu Badan dan Pasangan, Pemeran Marimar di Jodoh Wasiat Bapak ANTV

3. Kerap tampil di FTV

Selain bermain di beberapa judul sinetron, Tiara juga dikenal sebagai pemain FTV. Wajahnya kerap mondar mandir sebagai pemeran utama di berbagai FTV. 

4. Memiliki hobi travelling ke tempat keren

Pada sela-sela kesibukannya, Tiara memiliki hobi travelling ke berbagai tempat-tempat indah dan keren. Salah satunya dalam potret Instagramnya di atas, ia nampak berpose dengan latar belakang pemandangan pepohonan dan bukit. 

5. Berakting di sinetron Suara Hati Istri Indosiar 

Tiara Elsaid turut berakting dalam FTV drama bertajuk Suara Hati Istri. Ia kerap memerankan beberapa karakter dalam FTV tersebut. 

BACA JUGA: Biodata Prasodjo Muhammad Lengkap Agama, Umur dan Fakta Cerita Mistis Jadi Konten YouTube Gaes

Nah itu dia gaes biodata dan profil Tiara Elsaid, aktris pemain Suara Hati Istri Indosiar gaes. Tiara Elsaid kini masih berusia 23 tahun dan masih aktif di dunia sinetron gaes. 




Tiara ElsaidBiodata Tiara ElsaidProfil Tiara ElsaidSosok Tiara ElsaidMengenal Tiara ElsaidFakta menarik Tiara ElsaidSuara Hati Istri

Share to: