Gelar Tur Asia, Super Junior ke Jakarta September 2024

Gelar Tur Asia, Super Junior ke Jakarta September 2024

Gelar Tur Asia, Super Junior ke Jakarta September 2024

Super Junior (foto: Chosun)


Boyband Super Junior akan kembali menggelar tur Asia untuk menyapa penggemarnya di sejumlah negara. Mereka menggelar konser bertajuk '2024 SUPER JUNIOR 'SUPER SHOW SPIN-OFF: Halftime' yang akan dimulai dari Seoul pada bulan Juni. 

Melansir Chosun, Super Junior kemudian melanjutkan tur di wilayah Asia seperti Bangkok dan Singapura pada bulan Juli, Kuala Lumpur dan Taipei pada bulan Agustus, serta Hong Kong dan Jakarta pada bulan September.

Baca juga: Kyuhyun Super Junior Gelar Konser Solo di Indonesia Mei 2024

Sebelumnya, Super Junior mengungkap bahwa mereka memiliki banyak rencana untuk merayakan peringatan 19 dan 20 tahun debut mereka. 

“Sudah lama sejak kami menunjukkan sisi 'kami' dari diri kami sendiri, dan menurutku kami adalah yang paling menyenangkan. Dan paling bahagia saat kita semua bersama sebagai Super Junior. Ada banyak rencana yang direncanakan untuk peringatan 19 dan 20 tahun. Kami akan membuatmu merasa seperti ‘Super Junior telah menyiapkan hadiah seperti itu,’” ujar Super Junior saat fanmeeting perayaan 18 tahun debut di November 2023, dikutip dari Chosun, Rabu (17/1). 

Baca juga: Tur Konser Super Junior LSS "The Show: Th3ee Guys" Siap Digelar 2024, Jakarta Masuk List

Sejak debutnya di tahun 2005, Super Junior telah menjadi boyband yang memiliki basis penggemar besar di berbagai negara. Mereka juga kerap menggelar tur dunia SUPER SHOW untuk menyapa penggemarnya. 




Super JuniorKonser Super Junior2024 SUPER JUNIOR 'SUPER SHOW SPIN-OFF: Halftime

Share to: