The Panturas Gelar Tur ‘Sail & Connect’ di 5 Kota

The Panturas Gelar Tur ‘Sail & Connect’ di 5 Kota

The Panturas Gelar Tur ‘Sail & Connect’ di 5 Kota

The Panturas (foto: Instagram/@thepanturas)


The Panturas akan menggelar tur konser sebagai pembuka tahun 2024 di 5 kota di Indonesia. Bertajuk ‘Sail & Connect’, The Panturas akan menyapa penggemar di Bandung, Malang, Surabaya, Bali, dan Jakarta. 

Sejak debut di tahun 2015, ‘Sail & Connect’ menjadi rangkaian tur kelima yang dilakukan The Panturas. Dalam konsernya nanti, band asal Jatinangor ini juga akan mengajak komunitas lokal untuk berkolaborasi bersama. 

Baca jugaThe Panturas Ungkap Rencana Padukan Budaya Sunda dalam Karya Terbaru

“Kita setiap tur memang selalu senang kerja sama bareng kolektif lokal. Karena memang mereka yang berasal dari kota tersebut bisa lebih tahu kondisi scene kotanya sendiri,” ungkap The Panturas dalam siarannya dikutip, Minggu (21/1).

“Selain itu, juga pastinya kita senang banget kenalan sama anak-anak kolektif lokal buat tambah teman baru. Tidak jarang dari tur akhirnya jadi berteman sampai sekarang,” imbuhnya. 

Sejumlah komunitas lokal yang berkolaborasi dengan The Panturas dalam tur ini adalah eisure (Bandung), Heartfelt Collective (Malang), Kerass Entertainment (Surabaya), Skullism Records & TOTC BLACKDROBE (Bali), dan Paguyuban Crowd Surf (Jakarta).

Baca juga: Fakta Unik Konser Soundstream ke-3, Ada The Panturas hingga .Feast

The Panturas akan memulai rangkaian turnya dari Bandung pada hari ini, Minggu, 21 Januari 2024. Kemudian mereka akan mengunjungi Malang pada 23 Januari 2024 serta Surabaya pada 24 Januari 2024.

Tur Sail & Connect kemudian dilanjutkan ke Bali pada 27 Januari 2024 serta ditutup di Ibukota, Jakarta pada 28 Januari 2024. 




The PanturasTur Konser The PanturasThe Panturas Sail & Connect

Share to: