Ikatan Cinta Resmi Tamat, Hadirkan Arya Saloka di Episode Terakhir

Ikatan Cinta Resmi Tamat, Hadirkan Arya Saloka di Episode Terakhir

Ikatan Cinta Resmi Tamat, Hadirkan Arya Saloka di Episode Terakhir

Ikatan Cinta Resmi Tamat (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)


Perjalanan sinetron populer RCTI, Ikatan Cinta akan berakhir. Hal ini usai sinetron tersebut dikonfirmasi akan menayangkan episode terakhirnya pada Rabu, 24 Januari 2024.

Menjelang berakhirnya Ikatan Cinta, MNC Pictures pun menghadirkan kembali sosok pemeran utama, Arya Saloka. Arya Saloka kembali memerankan sosok Aldebaran di episode-episode terakhir Ikatan Cinta.

Baca Juga: Ramai Didukung Netizen untuk Pamit dari Ikatan Cinta, Arya Saloka Justru Nge-Prank

"Yang kangen sama Mas Aldebaran mana suaranya? Sekian lama Al pergi, kira-kira gimana reaksi di Pondok Pelita ya, apa yang mas Al bawa?," tulis keterangan MNC Pictures dikutip dari Instagram @mnc_pictures, Rabu (24/1/2024).

Sementara itu, akun Instagram resmi Ikatan Cinta juga telah mengucapkan salam perpisahan kepada para penonton setia mereka selama tiga terakhir.

"3 tahun....Waktu yang tidak sebentar. Tawa,canda, ceria dan cerita jadi satu dalam cerita kita bersama.Badai dan terik bahkan bisa kita lalui bersama," tulis keterangan Ikatan Cinta.

"Terimakasih penonton setia Ikatan Cinta. Terimakasih atas cinta yang tidak ada hentinya untuk kami. Sampai jumpa dikisah selanjutnya," sambungnya.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Menggapai Ikatan Cinta, Web Series Terbaru Tayang di Vision+

Hingga kini, pihak MNC Pictures belum mengungkapkan rencana penggarapan Ikatan Cinta Season 2.




Ikatan CintaIkatan Cinta tamat

Share to: