Tiara Andini Ungkap Ingin Eksplorasi Beragam Genre untuk Karyanya

Tiara Andini Ungkap Ingin Eksplorasi Beragam Genre untuk Karyanya

Tiara Andini Ungkap Ingin Eksplorasi Beragam Genre untuk Karyanya

Tiara Andini (foto: Instagram/@tiaraandini)


Penyanyi Tiara Andini baru saja menggelar meet and greet di fX Sudirman, Jakarta Pusat pada Rabu, 24 Januari 2024. Dalam kesempatan itu, Tiara Andini menanggapi pertanyaan penggemar mengenai perubahan genre musik dalam karya-karya terbarunya.

Diketahui awal karier Tiara Andini lebih banyak merilis lagu dengan nada-nada galau, sementara dua karya terbarunya yakni Flip It Up dan Ngeluwihi dianggap memiliki genre yang berbeda.

Baca juga: Tiara Andini Siap Rilis Single Berbahasa Jawa ‘Ngeluwihi’

“Kenapa aku ingin mengambil genre ini, bukan mengubah genre, aku ingin menambah genre aja sebenarnya,” kata Tiara Andini, Rabu (24/1).

Penyanyi asal Jember, Jawa Timur ini mengakui bahwa dirinya ingin mengeksplorasi kemampuan vokalnya dan lebih menjadi diri sendiri.

“Aku sudah punya cukup banyak lagu yang pop ballad, jadi teman-teman kayaknya sudah cukup mendengarkan yang album pertama. Kemudian, untuk yang album kedua ini aku ingin temen-teman lebih nerima aku sebagai Tiara yang apa adanya. Dan di sini aku juga ingin explore aja,” tutur Tiara.

Dalam berkarya. Tiara tak hanya ingin menyampaikan emosi sedih melainkan juga rasa bahagia hingga amarah.

Baca juga: Ngaku Jadi Ahgase Sejak 16 Tahun, Tiara Andini Dipanggil ‘Sayang’ oleh BamBam GOT7

“Karena aku melihat mood dari orang-orang di sini tuh ganggakk cuman sedih. Orang pasti ada yang gembira, masih ada yang marah,” kata Tiara Andini.

“Kalau bisa, orang ingin sedih bisa dengar Usai, kalau lagi kangen bisa dengar Janji Setia, kalau lagi marah juga ada Ngeluwihi. Jadi, biar lebih macam-macam aja,” pungkasnya.




Tiara AndiniNgeluwihiFlip It Up

Share to: