Sudah Terbiasa, Tissa Biani Ungkap Keseruan Main Film Komedi

Sudah Terbiasa, Tissa Biani Ungkap Keseruan Main Film Komedi

Sudah Terbiasa, Tissa Biani Ungkap Keseruan Main Film Komedi

Tissa Biani Ungkap Keseruan Main Film Komedi (Foto: Instagram @tissabiani)


Tissa Biani kembali membintangi film komedi, kali ini Tissa membintangi film 'Agak Laen' yang akan tayang mulai 1 Februari 2024.

Tissa pun mengatakan bahwa beradaptasi dengan para komika menjadi salah satu tantangannya dalam membintangi film 'Agak Laen'.

Baca Juga: Tissa Biani Main Film Drama Komedi ‘Setengah Hati’ Tayang 25 Januari 2024

"Karena porsiku di sini kebagian komedinya juga, jadi harus menyesuaikan sama mereka (para komika) juga," ujar Tissa Biani saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024).

"Ada beberapa dialog yang kita bahas di reading, komedinya mau berapa takarannya, prosesnya, diomongin semua sih," sambungnya.

Tissa sendiri diketahui akhir-akhir ini sering membintangi film komedi. Kekasih Dul Jaelani itu mengatakan bahwa rezeki saat ini ada di film komedi.

"Nggak papa (disebut aktris komedi) kalau rezekinya mengarah ke situ terus, kalau memang pas buat aku memerankannya dan yang penting aku nyaman pada saat baca skenarionya, gas aja sih," kata Tissa.

Dirinya juga mengaku sudah terbiasa membintangi film komedi hingga menjadi ketagihan.

"Iya (ketagihan main komedi), soalnya seru syutingnya, nggak mikir," ujarnya.

Film Agak Laen sendiri merupakan film yang diangkat dari podcast 'Agak Laen' yang diinisiasi Boris Bokir, Bene Dion, Indra Jegel dan Oki Rengga.

Film ini bercerita tentang empat sekawan, yakni Jegel, Boris, Oki, dan Bene yang membuka usaha rumah hantu di sebuah pasar malam. Karena suatu insiden, seorang pengunjung laki-laki di rumah hantu itu meninggal dunia.

Baca Juga: RCTI Segera Hadirkan Sinetron Terbaru "Mengejar Maghrib", Dibintangi Omara Esteghlal dan Tissa Biani

Tak mau rumah hantu mereka viral, empat sekawan itu mencari cara untuk menyembunyikan mayat tersebut. Namun di tengah prosesnya, mereka harus mengalami sejumlah kejadian janggal dan berurusan dengan pihak berwajib.




Tissa BianiAgak Laen

Share to: