Ashel JKT 48 Debut Akting di Film Dilan 1983: Wo Ai Ni

Ashel JKT 48 Debut Akting di Film Dilan 1983: Wo Ai Ni

Ashel JKT 48 Debut Akting di Film Dilan 1983: Wo Ai Ni

Ashel JKT48 (foto: Instagram/@jkt48.ashel)


Adzana Shaliha atau yang akrab disapa Ashel JKT 48 debut akting dengan bermain dalam film Dilan 1983: Wo Ai Ni. Dalam film tersebut, Ashel memerankan karakter Kak Ida yang merupakan kakak dari Dilan. Ashel merasa senang bisa terlibat dalam film ini karena dia merupakan pembaca novel Dilan.

“Wah pasti senang banget, karena dulu pas 2017 pembaca Dilan, dan suka dengan Dilan dan Milea. Pada tahun 2024 ini diberi kesempatan ikut di dalam Dilan senang banget,” ujar Ashel JKT48 di kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, baru baru ini.

“Jadi ini benar-benar debut akting aku di layar lebar,” imbuhnya.

Baca juga: Menetap dan Berkarier di Amerika, Malea Emma Kesulitan Berbahasa Indonesia

Menurut Ashel, proses untuknya debut dan bermain dalam film ini tak mudah. Ia juga perlu menjalani screen test untuk dinilai cocok mendapatkan peran sebagai Kak Ida.

“Dilihat kecocokannya dan pasti ada screen test-nya juga untuk mencapai ke titik sampai aku menjadi Kak Ida ini,” tuturnya.

Film Dilan 1983: Wo Ai Ni akan menampilkan sosok Adhiyat sebagai Dilan berusia 12 tahun. Selain itu adapula Malea Emma, Zayyan Sakha, Cok Simbara, Muzakki, Queen, Sulthan, Ferdinand, Keanu Azka, Graciella Abigail, Shania Diva, Cleo, Quentin, Mieke Amalia, Annisa Hertami, dan Daan Aria.

Baca juga: Film Dilan 1983: Wo Ai Ni Tayang Tahun Ini, Adhiyat Jadi Pemeran Utama

Film ini akan mengisahkan Dilan yang berusia 12 tahun. Ia bertemu kembali dengan sahabat lamanya bernama Mei Lien usai kembali ke Bandung dari Timor Timur. Dilan menyimpan perasaan pada Mei Lien, namun ia tahu mereka tak bisa berpacaran.

Film garapan sutradara Fajar Bustomi ini akan segera menjalani proses syuting dan dijadwalkan tayang di bioskop pada tahun 2024 ini.




Ashel JKT48Dilan 1983: Wo Ai NiPidi Baiq

Share to: